Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : 'Perfeksionis, Messi Pasti Terpukul Usai Gagal Eksekusi Penalti'

Berita bola : 'Perfeksionis, Messi Pasti Terpukul Usai Gagal Eksekusi Penalti'

sumber berita 'Perfeksionis, Messi Pasti Terpukul Usai Gagal Eksekusi Penalti' : detik.com
London - Kemenangan Barcelona atas Manchester City juga diwarnai dengan kegagalan sang megabintang Blaugrana, Lionel Messi, dalam mengeksekusi penalti. Pemain internasional Argentina itu pun diduga bakal merasa terpukul atas kegagalannya.

Barca pulang usai menang 2-1 ketika dijamu The Citizens di Etihad dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB. Tim tamu unggul lebih dulu lewat sepasang gol Luis Suarez sebelum diperkecil tuan rumah melalui Sergio Aguero.

City kemudian harus tampil dengan 10 pemain menyusul dikartumerahnya Gael Clichy di menit ke-74. Barca yang unggul jumlah pemain lalu mendapat peluang emas usai wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran Pablo Zabaleta terhadap Messi yang juga maju menjadi algojo.

Akan tetapi, tembakan Messi dengan tepat dapat dibaca oleh kiper City Joe Hart yang menerjang ke arah kiri dan memblok bola. Apa yang terjadi kembali memperlihatkan betapa statistik Messi dengan tendangan penalti tidak terlalu bagus.

Apalagi ada kecenderungan bahwa sepakan bola dari Messi mengarah ke satu titik yang sama mengingat dari delapan eksekusi penalti terakhirnya yang gagal di seluruh kompetisi, kiper lawan selalu melompat ke arah kiri.


 


Padahal tentu saja Barca akan kian di atas angin menghadapi leg kedua nanti jika saja Messi berhasil membuat gol. Maka kegagalan pesepakbola berusia 27 tahun itu pun disambut positif kubu City yang masih tetap percaya diri menatap leg berikutnya.Next

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di 'Perfeksionis, Messi Pasti Terpukul Usai Gagal Eksekusi Penalti'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar