Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : Mignolet Pegang Peran Vital untuk Tentukan Musim Liverpool

Berita bola : Mignolet Pegang Peran Vital untuk Tentukan Musim Liverpool

sumber berita Mignolet Pegang Peran Vital untuk Tentukan Musim Liverpool : detik.com
Liverpool - Kiper legendaris Liverpool Ray Clemence terkesan dengan Simon Mignolet usai kembali ke performa terbaik. Mignolet disebutnya memegang peran vital yang menentukan sukses Liverpool di akhir musim.

Mignolet sempat dipinggirkan oleh manajer Liverpool Brendan Rodgers pada Desember 2014 silam. Ia membuat serangkaian kesalahan yang merugikan tim dan Brad Jones pun menggusurnya dari bawah mistar gawang The Reds.

Tapi cedera paha yang diderita Jones membuat Mignolet tidak usah berlama-lama di bangku cadangan. Kepercayaan Rodgers pun dibayar kiper internasional Belgia itu dengan tuntas.

Dalam 15 penampilannya sebagai starter sejak kembali ke skuat inti Liverpool, Mignolet hanya kebobolan 10 gol dan sukses mencetak tujuh clean sheet.

"Simon pantas diberi kredit atas bagaimana dia mengubah segalanya," sahut Clemence kepada Liverpool ECHO. "Dia membuat sejumlah penyelamatan vital dan membantu tim memenangi banyak pertandingan."

"Setelah dipinggirkan dia mendapatkan bonus dengan kembali ke tim lebih cepat dari yang diharapkan setelah cederanya Brad Jones. Sejak saat itu, dia semakin bagus dan bagus."

Liverpool kini punya kans besar finis empat besar setelah mengoleksi 45 poin dalam 26 pertandingan, hanya selisih dua poin dari Manchester United di urutan keempat dan tiga dari Arsenal di atasnya.Next

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Mignolet Pegang Peran Vital untuk Tentukan Musim Liverpool

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar