Minggu, 22 Februari 2015

Berita bola : 'Setan Merah' Ditunggu Maret yang Ketat

Berita bola : 'Setan Merah' Ditunggu Maret yang Ketat

sumber berita 'Setan Merah' Ditunggu Maret yang Ketat : detik.com
Manchester - Kans Manchester United untuk finis di zona empat besar mendapatkan tantangan berat. Mereka ditunggu sejumlah pertandingan relatif berat di bulan Maret.

United berada dalam posisi tersudut setelah kalah 1-2 di kandang Swansea City, Sabtu (21/2). Posisi mereka kini turun ke urutan empat klasemen sementara, dilangkahi oleh Arsenal yang pada saat yang sama menang 2-1 atas Crystal Palace.

United kini mengoleksi 47 poin, tertinggal satu angka di belakang Arsenal. Yang merepotkan buat mereka, posisi tim-tim di bawah mereka mulai merapat.

Ambil contoh Liverpool, yang sukses mengalahkan Southampton 2-0 di St Mary's, Minggu (22/2). The Reds yang sebelumnya tertinggal lima angka di belakang United kini hanya tinggal berjarak dua poin.

Tim besutan Brendan Rodgers itu kini duduk di posisi keenam klasemen dengan nilai 45, tertinggal satu poin di belakang Southampton yang mengoleksi nilai 46. Sementara itu, di bawah Liverpool ada Tottenham Hotspur yang mengoleksi nilai 44

Tak pelak, pertarungan memperebutkan posisi empat besar kini ketat. Arsenal, United, Soton, Liverpool, dan Spurs kini masing-masing hanya berselisih satu poin dengan tim di atas dan di bawah mereka.

Buat United, mereka punya tugas untuk tidak tersandung lagi. Namun, jadwal di bulan Maret menunjukkan bahwa mereka harus melakoni beberapa laga relatif berat.Next

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di 'Setan Merah' Ditunggu Maret yang Ketat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar