Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Mourinho: Absennya Matic Akan Untungkan Tottenham

Berita bola : Mourinho: Absennya Matic Akan Untungkan Tottenham

sumber berita Mourinho: Absennya Matic Akan Untungkan Tottenham : detik.com
London - Nemanja Matic tak bisa memperkuat Chelsea pada laga melawan Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut absennya Matic itu akan memberi keuntungan kepada kubu lawan.

Matic adalah salah satu pilar penting untuk Chelsea pada musim ini. Pemain asal Serbia itu menjalankan peran gelandang bertahan dengan sangat baik. Dia juga kompak berpasangan dengan Cesc Fabregas sebagai poros di lini tengah.

Akan tetapi, Matic tak bisa tampil saat The Blues menghadapi Tottenham di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2015) mendatang. Dia harus menjalani skorsing dua pertandingan setelah mendapatkan kartu merah pada laga melawan Burnley, akhir pekan lalu.

Matic diusir wasit lantaran mendorong Ashley Barnes dengan keras. Aksi dorong tersebut dilakukan Matic bukan tanpa alasan. Dia mendapat tekel horor dari Barnes yang bisa saja membuat kakinya patah.

"Itu akan menjadi sebuah keuntungan (bagi Tottenham bahwa Matic akan absen). Dalam sepakbola, keuntungan adalah keuntungan," tutur Mourinho seperti dikutip London Evening Standard.

"Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dengan dua pemain untuk setiap posisi," tambahnya.

"Apa perbedaan antara Erik Lamela dan Andros Townsend? Nacer Chadli dan Christian Eriksen? Paulinho dan Ryan Mason? Vertonghen dan Fazio -- sebenarnya Vertonghen suka membuat pemain lawan terkena kartu," kata Mourinho.

Mourinho kini harus memikirkan siapa pemain yang akan menggantikan Matic pada laga melawan Tottenham. Pasalnya, John Obi Mikel yang menjadi pelapis Matic juga tak bisa main lantaran mengalami cedera lutut.
Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Mourinho: Absennya Matic Akan Untungkan Tottenham

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar