Minggu, 22 Februari 2015

Berita bola : Carragher Optimistis Liverpool Bisa Finis di Empat Besar

Berita bola : Carragher Optimistis Liverpool Bisa Finis di Empat Besar

sumber berita Carragher Optimistis Liverpool Bisa Finis di Empat Besar : detik.com
London - Eks bek Liverpool, Jamie Carragher, yakin mantan timnya itu bisa finis di zona empat besar. Melihat performa The Reds belakangan, bukan tidak mungkin Jordan Henderson dkk. bakal melangkahi tim-tim di atas mereka.

Liverpool belum penah menelan kekalahan lagi sejak ditundukkan Manchester United 0-3 di Old Trafford pada Desember silam. Dengan demikian, Liverpool sudah melalui 10 laga di Premier League tanpa pernah kalah. 'Si Merah' meraih tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang pada 10 laga tersebut.

Catatan tersebut membuat Liverpool perlahan-lahan mendekati zona empat besar. Mereka kini duduk di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi nilai 45, hanya berjarak dua poin dari penghuni posisi empat, Manchester United.

Carragher, yang kini bekerja sebagai analis sepakbola untuk Sky Sports, menilai bahwa inilah performa khas tim besutan Brendan Rodgers. Mereka semakin baik seiring musim berjalan.

"Begitulah Brendan Rodgers, timnya selalu berkembang dan menjadi lebih baik seiring musim berjalan. Jika mereka terus seperti ini, mereka akan finis di zona empat besar," ujar Carragher.

"Mereka mengalahkan Liverpool, baru saja mengalahkan Southampton, dan akan menghadapi Manchester City pekan depan. Mereka juga akan tandang ke Arsenal dan menjamu Manchester United. Sekarang semuanya ada di tangan Liverpool."

"Melihat performa mereka saat ini, jika mereka bisa meraih poin penuh pada pertandingan-pertandingan itu, mereka akan ada di atas sana," kata Carragher.

Liverpool akan menjamu City pada 1 Maret mendatang. Setelahnya, mereka akan menjamu Burnley (5 Maret), tandang ke Swansea (17 Maret), menjamu United (22 Maret), dan tandang ke Arsenal (4 April).


Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Carragher Optimistis Liverpool Bisa Finis di Empat Besar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar