Jumat, 27 Februari 2015

Berita bola : Mourinho Prediksikan Spurs Akan Lakukan Rotasi

Berita bola : Mourinho Prediksikan Spurs Akan Lakukan Rotasi

sumber berita Mourinho Prediksikan Spurs Akan Lakukan Rotasi : detik.com
London - Chelsea diuntungkan memiliki waktu istirahat yang lebih panjang menjelang laga final Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur. Jose Mourinho pun percaya bahwa Spurs akan melakukan rotasi.

Spurs baru saja melakoni pertandingan leg II babak 32 besar Liga Europa melawan Fiorentina. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB, The Lilywhites kalah dua gol tanpa balas hingga tersingkir dari Liga Europa dengan agregrat 1-3.

Sementara itu, Chelsea tak melakoni laga tengah pekan ini. Dengan begitu, mereka mempunyai waktu persiapan menatap pertandingan di Wembley, Minggu (1/3) besok, selama sepekan penuh.

Kendati diuntungkan dengan waktu istirahat yang lebih panjang, Mourinho tak menganggapnya sebagai suatu keuntungan. Dia yakin bahwa Spurs akan melakukan rotasi pemain.

"Saya tak berpikir bahwa mereka akan bermain dengan tim sama yang bermain kemarin," kata Mourinho di situs resmi Chelsea.

"Mereka akan bermain dengan beberapa pemain-pemain itu, tak lebih dari itu. Jadi, saya tidak berpikir aspek fisik menjadi pertanyaan," tambahnya.


Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Mourinho Prediksikan Spurs Akan Lakukan Rotasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar