Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Sevilla Singkirkan Gladbach

Berita bola : Sevilla Singkirkan Gladbach

sumber berita Sevilla Singkirkan Gladbach : detik.com
Moenchengladbach - Juara bertahan Liga Europa Sevilla sukses melaju ke babak 16 besar usai menyingkirkan Borussia Moenchengladbach. Los Rojiblancos memastikan kelolosan usai menang 3-2 di leg kedua, unggul agregat 4-2.

Bertandang ke Stadion IM Borussia Park, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB, Sevilla sebenarnya tampil tertekan sejak awal laga. Tuan rumah langsung mengambil inisiatif mengingat mereka tertinggal 0-1 dari leg pertama. Namun demikian, justru tim tamu yang unggul lebih dahulu.

Sebuah serangan balik Sevilla berujung pada umpan lambung ke muka gawang Gladbach. Di sana Carlos Bacca berupaya mengejar, namun mendapatkan kawalan dari Martin Stranzl. Alih-alih mengamankan bola, Stranzl yang berhasil menjangkau bola justru membuatnya meluncur masuk ke gawang sendiri.

Gladbach semakin menekan sejak kebobolan. Hasilnya di menit ke-19, mereka menyamakan kedudukan. Lewat tusukan di sebelah kiri, Granit Xhaka mengoper ke Patrick Herrmann di dekat gawang. Herrmann yang dalam kawalan ketat bek dan membelakangi gawang lalu mengembalikan bola ke Xhaka. Umpan ini disambut sepakan keras mendatar oleh nama yang disebut terakhir dan tak mampu dihentikan kiper.

Asyik menyerang, Gladbach kembali kecolongan di menit ke-26. Sebuah serangan balik cepat, Vitolo menggiring bola mendekati kotak penalti Gladbach lalu melancarkan tendangan keras dengan kaki kirinya. Bola menghujam ke pojok kanan gawang.

Tapi keunggulan Sevilla tak bertahan lama. Tiga menit kemudian, Thorgan Hazard mendapatkan bola di dalam kotak penalti Sevilla. Dalam posisi cukup bebas, dia mengontrol bola dengan dada lalu mengarahkan tendangan mendatar ke pojok kiri bawah gawang.

Gladbach terus menekan Sevilla. Pada menit ke-60, upaya dari Max Kruse nyaris berbuah namun dimentahkan mistar gawang. Pada prosesnya bukan gol yang diraih. Mereka justru harus kehilangan satu pemain saat Xhaka diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-68. Next

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Sevilla Singkirkan Gladbach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar