Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Ancelotti: Morata Akan Tetap di Juve

Berita bola : Ancelotti: Morata Akan Tetap di Juve

sumber berita Ancelotti: Morata Akan Tetap di Juve : detik.com
Madrid - Real Madrid punya opsi untuk membeli balik Alvaro Morata pada musim panas mendatang. Akan tetapi, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, yakin Morata akan tetap bermukim di Juventus.

Madrid menjual Morata ke Juve pada musim panas tahun lalu seharga 20 juta euro. Meski telah melepas Morata, Madrid masih punya opsi untuk menebusnya lagi. Mereka harus membayar 30 juta euro kepada Juve jika ingin memulangkan striker bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu ke Santiago Bernabeu.

Sejak bergabung dengan Juve, Morata menunjukkan kemajuan yang signifikan. Dia mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak dari pelatih Massimiliano Allegri. Dalam 28 pertandingan yang telah dia jalani dalam seragam Bianconeri, Morata menyumbangkan sembilan gol.

Gol teranyar Morata lahir pada laga melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions, Selasa (24/2/2015) lalu. Dalam laga yang dimenangi Juve dengan skor 2-1 itu, dia mencetak satu gol dan berperan besar atas terciptanya gol Carlos Tevez.

Meningkatnya performa Morata membuat Madrid diisukan mulai mempertimbangkan opsi untuk menebusnya pada musim panas mendatang. Namun, Ancelotti menyatakan si pemain tak akan pergi dari Juve.

"Dia butuh bermain. Dia adalah pemain muda yang mencari kesempatan bermain yang lebih banyak dan konsistensi. Dia mendapatkan banyak tawaran dan dia sendiri yang memilih Juve," ujar Ancelotti dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport.

"Dia adalah seorang striker modern. Dia punya kecepatan, ritme, dan intensitas. Dia dingin di depan gawang lawan dan seorang pekerja keras," imbuhnya.

"Dalam kontrak Morata, kami punya hak untuk menebusnya. Tapi, saya pikir dia akan bertahan di Juventus," kata mantan pelatih Juve ini.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Ancelotti: Morata Akan Tetap di Juve

Tidak ada komentar:

Posting Komentar