Jumat, 27 Februari 2015

Berita bola : Milner Lebih Nyaman Main di Tengah

Berita bola : Milner Lebih Nyaman Main di Tengah

sumber berita Milner Lebih Nyaman Main di Tengah : detik.com
Manchester - James Milner adalah pemain serba bisa yang siap beroperasi di beberapa posisi di atas lapangan. Namun, pemain Manchester City itu mengaku lebih nyaman jika dipasang di sentral permainan.

Milner awalnya adalah seorang pemain sayap. Tapi, dia juga fasih menjalankan peran full-back, gelandang tengah, dan bahkan false nine.

Milner menempati posisi false nine ketika City mengalami krisis penyerang beberapa waktu lalu. Ketika itu, Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic cedera dalam waktu yang bersamaan. Setelah para penyerang itu pulih, Milner tak lagi menjalankan peran tersebut.

Milner, yang sudah bermain pada 34 pertandingan bersama City musim ini, lebih banyak dipasang sebagai pemain sayap oleh manajer Manuel Pellegrini. Hal inilah yang kabarnya membuat Milner tak kunjung menyepakati kontrak baru dengan The Citizens.

Milner disebut-sebut meminta jaminan dari City berupa kesempatan bermain yang lebih banyak sebagai gelandang tengah. Di sisi lain, City sulit untuk memenuhi permintaan tersebut karena mereka punya seorang Yaya Toure.

Saat ditanya di mana posisi favoritnya, Milner menjawab: "Gelandang serang di tengah, karena saya pikir dengan tenaga saya, saya bisa maju dan mundur," katanya seperti dikutip Mirror.

"Saya pikir ketika Anda main di sayap, kadang-kadang Anda harus disiplin dan menunggu bola datang kepada Anda dan jangan sampai keluar posisi untuk tim," tambahnya.

"Sementara di tengah, kalau ada hal-hal yang tak berjalan sesuai rencana tim, Anda bisa terlibat dan sepenuhnya mengendalikan permainan," kata pemain berusia 29 tahun itu.
Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Milner Lebih Nyaman Main di Tengah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar