Minggu, 22 Februari 2015

Berita bola : Roma Sedang Akrab dengan Hasil Seri

Berita bola : Roma Sedang Akrab dengan Hasil Seri

sumber berita Roma Sedang Akrab dengan Hasil Seri : detik.com
Jakarta - Laju AS Roma di Serie A kembali terhambat. Giallorossi belum juga kembali ke jalur kemenangan karena mendapat hasil seri lagi.

Roma lagi-lagi hanya mendapat hasil imbang. Melawat ke markas Hellas Verona di giornata ke-24, Minggu (22/2/2015) malam WIB, I Lupi dipaksa berbagi skor 1-1.

Roma unggul lebih dulu lewat tendangan Francesco Totti dari luar kotak penalti di menit ke-26. Tapi Verona menyamakan kedudukan 12 menit kemudian setelah tandukan Bosko Jankovic berbelok usai membentur kaki Seydou Keita.

Bermain imbang seperti menjadi kebiasaan untuk Roma belakangan ini. Laga melawan Verona adalah keenam kalinya Roma meraih hasil seri dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A. Secara keseluruhan, ini adalah hasil imbang ketiga secara beruntun yang didapat Roma di semua kompetisi.

Sulitnya Roma meraih kemenangan diakui Rudi Garcia karena timnya kurang konsisten. Roma disebutnya gagal mempertahankan tempo permainan.

"Kami harus menemukan solusi untuk kurangnya konsistensi, karena kami kesulitan bermain dalam tempo yang sama selama 90 menit," ujar Garcia seperti dikutip Football Italia.

Rangkaian hasil seri yang didapat membuat Roma makin tertinggal dari Juventus. Mengumpulkan 48 poin, Francesco Totti dkk. kini berjarak sembilan poin dari Juve.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Roma Sedang Akrab dengan Hasil Seri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar