Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : Messi dan Enrique Tetap di Barca Musim Depan

Berita bola : Messi dan Enrique Tetap di Barca Musim Depan

sumber berita Messi dan Enrique Tetap di Barca Musim Depan : detik.com
Barcelona - Masa depan Lionel Messi dan Luis Enrique masih saja terus dispekulasikan. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan keduanya bakal tetap berada di klub musim depan.

Messi memang sempat diberitakan akan hengkang musim panas nanti setelah Manchester City dan Paris Saint-Germain disebut akan coba memboyong pemain Argentina itu dengan banderol 250 juta euro, yang merupakan klausa buy-out dalam kontraknya.

Selain kedua klub itu ada juga Chelsea yang berupaya hal yang sama mengingat ada sosok Cesc Fabregas, yang merupakan teman dekat Messi.

Meski Messi diincar oleh klub-klub tersebut dengan tawaran 'wah', Barca memastikan tak akan melepas megabintangnya itu karena sang pemain diklaim ingin bertahan lama di klub itu.

"Yang terpenting adalah kami tahu bagaimana harus menangani situasi usai kekalahan dari Real Sociedad Januari lalu, dan solusinya sudah ditemukan," ujar Bartomeu seperti dikutip Football Espana.

"Leo bahagia di Barcelona dan kami juga senang dengan keberadaannya. Dia adalah Cule dan orang Catalan," sambungnya.

Tak cuma Messi, masa depan Enrique sempat dispekulasikan menyusul beberapa hasil buruk yang dituai Barca beberapa waktu lalu. Terlebih Enrique diisukan bersitegang dengan Messi, yang dikabarkan meminta Barca untuk memecat sang pelatih.

"(Lucho) masih punya sisa kontrak setahun dan tetap menjadi pelatih klub musim depan," tuntas Bartomeu.


Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Messi dan Enrique Tetap di Barca Musim Depan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar