Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Monaco Maksimalkan Berbatov untuk Hadapi Arsenal

Berita bola : Monaco Maksimalkan Berbatov untuk Hadapi Arsenal

sumber berita Monaco Maksimalkan Berbatov untuk Hadapi Arsenal : detik.com
Jakarta - AS Monaco relatif tak diunggulkan saat menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Tapi Monaco bertekad untuk membalikkan prediksi itu dengan memanfaatkan Dimitar Berbatov yang mengenal baik Arsenal.

Berbatov punya pengalaman membuat 46 gol selama dua musim di Tottenham Hotspur. Satu gol di antaranya dibuat dalam tujuh derby London Utara yang pernah dilakoni dia. Pemain 34 tahun itu juga pernah menjebol gawang Arsenal di Emirates Stadium saat jadi penggawa Fulham. Akhirnya laga berakhir dengan imbang 3-3.

Tak cuma bermodal kenangan oke, Berbatov juga menyambangi Arsenal pada Kamis (26/2/2015) dinihari WIB sebagai topskorer Monaco musim ini. Penyerang internasional Bulgaria itu mengoleksi enam gol dari berbagai kompetisi.

Pengalaman dan produktivitas Berbatov kali ini memang sangat dibutuhkan. Pelatih Monaco Leonardo Jardim bertekad meraih kemenangan.

"Setiap orang mengatakan kalau kami mendapatkan undian yang menguntungkan. Dan keuntungan itu ada di pihak Arsenal," kata Jardim seperti dikutip Reuters.

"Wajar kok kalau mereka berpikir seperti itu dan menjagokan Asenal yang akan lolos. Saya sendiri juga memfavoritkan Arsenal yang akan lolos, tapi kadang kala di sepakbola uang dan tim favorit tak melulu menang," ucap dia.

Monaco lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup bersama Bayer Leverkusen.


Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Monaco Maksimalkan Berbatov untuk Hadapi Arsenal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar