Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Antusiasme dan Penampilan Leverkusen Puaskan Schmidt

Berita bola : Antusiasme dan Penampilan Leverkusen Puaskan Schmidt

sumber berita Antusiasme dan Penampilan Leverkusen Puaskan Schmidt : detik.com
Leverkusen - Kemenangan atas Atletico Madrid sangat memuaskan pelatih Bayer Leverkusen Roger Schmidt. Schmidt menilai anak asuhnya tampil sangat antusias dan mengeksekusi rencana dengan baik.

Leverkusen menang 1-0 saat menjamu Atletico di BayArena, Kamis (26/2/2015) dinihari WIB. Hakan Calhanoglu menjadi pahlawan kemenangan lewat gol tunggalnya di menit ke-57.

Leverkusen bisa dibilang tampil lebih baik ketimbang tamunya. Mereka dominan dengan penguasaan bola 64% berbanding 36%, juga sedikit lebih berbahaya saat melakukan serangan.

Dari 13 tembakan, Leverkusen mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran dengan satu lainnya membentur mistar. Sementara Atletico meski tiga dari 12 percobaannya juga tepat target, hampir tak benar-benar mengancam.

Bisa dikatakan satu-satunya peluang bersih yang membuat kiper Bernd Leno bersusah payah adalah tembakan Tiago Mendes di akhir babak pertama.

"Anda bisa katakan betapa kami sangat menantikan tampil di Liga Champions hari ini. Kami menganggap kompetisi ini dengan sangat serius. Ini adalah langkah pertama dan akan jadi sebuah mimpi jika kami bisa mencapai perempatfinal," kata Schmidt di situs resmi UEFA.

"Kami bertahan dengan baik, tampil kompak, dan selalu dalam posisi untuk membantu satu sama lain. Kami juga melakukan transisi serangan yang sangat bagus dan sangat direct kala menyerang," ungkap pelatih 47 tahun ini.

Kemenangan tipis ini membawa Leverkusen dalam posisi yang lebih baik menuju leg kedua di Vicente Calderon, 18 Maret mendatang.
Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Antusiasme dan Penampilan Leverkusen Puaskan Schmidt

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar