Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : Performa Atletico Lebih Bagus, Simeone Sebut Tak Ada Tim Favorit di Fase Gugur

Berita bola : Performa Atletico Lebih Bagus, Simeone Sebut Tak Ada Tim Favorit di Fase Gugur

sumber berita Performa Atletico Lebih Bagus, Simeone Sebut Tak Ada Tim Favorit di Fase Gugur : detik.com
Leverkusen - Performa Atletico Madrid di fase gugur musim lalu terbilang luar biasa. Musim ini, mereka terlebih dulu harus menghadapi hadangan Bayer Leverkusen.

Atletico sukses melewati laga demi laga di fase gugur sampai akhirnya tampil di final musim kemarin. Yang menarik, dalam perjalanan menuju laga puncak, tim besutan Diego Simeone itu tidak terkalahkan di fase gugur.

Berturut-turut, Atleti menyingkirkan AC Milan dengan agregat 5-1 (setelah menang 1-0 dan 4-1), menyingkirkan Barcelona dengan agregat 2-1 (usai bermain imbang 1-1 dan menang 1-0), dan terakhir menyingkirkan Chelsea dengan agregat 3-1 (usai bermain imbang 0-0 dan menang 3-1).

Di sisi lain, musim lalu Leverkusen gagal melaju lebih jauh dari perdelapanfinal. Berhadapan dengan Paris Saint-Germain, Leverkusen kalah 0-4 dan 1-2.

Catatan pertandingan kedua tim dalam lima laga terakhir di liga masing-masing pun jomplang. Atletico sukses memenangi empat dari lima laga terakhir di liga, sementara Leverkusen hanya satu kali menang dalam lima laga terakhir.

Di tiga laga terakhir di Bundesliga, Leverkusen kalah 1-2 dari Werder Bremen, takluk 4-5 dari Wolfsburg, dan terakhir bermain imbang 2-2 dengan FC Augsburg.

Kendati demikian, Diego Simeone menyebut bahwa tidak ada tim favorit dalam laga kali ini. Begitu pertandingan dimulai, semua catatan terakhir dari kedua tim layak untuk dilupakan.Next

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Performa Atletico Lebih Bagus, Simeone Sebut Tak Ada Tim Favorit di Fase Gugur

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar