Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Persipura Kejar Poin di Laga Perdana Piala AFC

Berita bola : Persipura Kejar Poin di Laga Perdana Piala AFC

sumber berita Persipura Kejar Poin di Laga Perdana Piala AFC : detik.com
Jakarta - Persipura Jayapura akan melakoni pertandingan perdana di ajang Piala AFC di markas wakil Singapura Warriors FC. Tim 'Mutiara Hitam' menegaskan pentingnya meraih poin di laga pertama.

Laga Warriors FC melawan Persipura akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Selasa (23/2/2015) besok. Mereka membawa 21 pemain untuk melakoni laga pertama Grup E itu.

Persipura sudah bertolak ke Singapura, Sabtu (21/2) akhir pekan lalu. Ditundanya kick-off melawan Indonesia Super League (ISL) 2015, membuat tim besutan Osvado Lessa itu bisa bertolak ke 'Negeri Singa' lebih cepat.

"Penting bagi kami untuk agar bisa meraih poin di laga pertama. Persiapan berjalan bagus. Kami membawa 21 pemain, beberapa memang ditinggal karena kondisinya kurang fit tapi bukan karena cedera," kata sekretaris umum Persipura, Rocky Bebena, saat ditanya seusai rapat dengar pendapat umum dengan Dewan Perwakilan Rakyat di kawasan Senayan Jakarta, Senin (23/2/2015).

Rocky juga mengungkapkan bahwa Persipura hampir saja memilih untuk tak berangkat ke Singapura. Ancaman sanksi yang tertuang dalam surat FIFA akibat penundaan ISL menjadi sebabnya.

"Kami nyaris saja tak berangkat, karena kalau kita mendapatkan sanksi percuma saja kami berangkat. Di laga ini, kami ingin memberikan bukti bahwa kami masih tetap memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tegasnya.


Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Persipura Kejar Poin di Laga Perdana Piala AFC

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar