Jumat, 27 Februari 2015

Berita bola : Agar Fokus Hadapi Spurs, Chelsea Takkan Lirik Partai Liverpool vs City

Berita bola : Agar Fokus Hadapi Spurs, Chelsea Takkan Lirik Partai Liverpool vs City

sumber berita Agar Fokus Hadapi Spurs, Chelsea Takkan Lirik Partai Liverpool vs City : detik.com
London - Chelsea dan Manchester City saat ini sedang bertarung di pucuk klasemen Premier League, meskipun akhir pekan ini mereka akan berkonsentrasi pada dua ajang berbeda.

City kini berada di posisi dua klasemen Premier League dengan 55 poin, tertinggal lima angka dari Chelsea di puncak klasemen. The Citizens punya kans memangkas jarak jika bisa menang di kandang Liverpool dalam laga Minggu (1/3/2015) yang kickoff pukul 19.00 WIB.

Chelsea sendiri takkan bisa berbuat apa-apa, setidaknya untuk pekan ini, karena The Blues harus menghadapi Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris pada hari yang sama meskipun main lebih malam, yakni pukul 23.00 WIB.

Pun demikian, yang ada dalam benak Chelsea saat ini hanyalah Spurs semata, bahkan untuk Nemanja Matic yang sebenarnya takkan bisa bermain di final nanti karena larangan bermain. Mengaku hasil di hari Minggu sama pentingnya untuk Chelsea dan City, Matic menegaskan kalau timnya takkan terlalu memikirkan apa yang diraih City di laga nanti.

"Begitulah adanya ketika Anda melihat situasi saat ini. Tapi kami cuma memikirkan final. Kami akan berusaha tidak melihat hasil Manchester City sebelumnya agar bisa tetap fokus," sahut Matic di London Evening Standard.

Sejak era Roman Abramovich pada 2003, Chelsea telah meraih 11 gelar besar tanpa pernah menjalani lebih dari satu musim tanpa gelar. Dengan skuat Jose Mourinho itu nirgelar musim lalu, ajang Piala Liga Inggris kali ini pun menghadirkan kesempatan pertama untuk terus mempertahankan catatan tersebut.

"Kami punya catatan bagus tak pernah nirgelar tidak lebih dari semusim--itu kekuatan klub ini. Itulah catatan yang ingin kami pertahankan. Luar biasa betapa pemain sudah berganti-ganti di Chelsea, juga manajernya, tapi kami mampu terus maju dan menang," ucap Matic.

"Kami amat termotivasi, terutama musim ini. Dalam tiga tahun, ini merupakan final domestik pertama kami. Saat ini kami memuncaki liga dan kami mendapat hasil positif di Liga Champions. Kami akan menang," tegasnya.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Agar Fokus Hadapi Spurs, Chelsea Takkan Lirik Partai Liverpool vs City

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar