Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Pochettino Kecewa Spurs Sia-siakan Peluang

Berita bola : Pochettino Kecewa Spurs Sia-siakan Peluang

sumber berita Pochettino Kecewa Spurs Sia-siakan Peluang : detik.com
Florence - Kekalahan 0-2 dari Fiorentina menyisakan kekecewaan besar untuk manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. Dia menyesalkan kegagalan anak asuhnya memanfaatkan kesempatan untuk mencuri gol.

Spurs kalah 0-2 kala bertandang ke Artemio Franchi, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB. Kekalahan tersebut memastikan Lily Whites tersingkir di babak 32 besar Liga Europa dengan agregat 1-3.

Pada pertandingan itu sendiri, Spurs sejatinya lebih menguasai permainan. Mereka dominan dalam penguasaan bola dengan persentase 64%-36%.

Tapi soal peluang keduanya relatif seimbang, di mana Spurs punya tiga tembakan tepat sasaran sedang Fiorentina empat peluang on target. Dua tim ini sama-sama mencatatkan 10 percobaan.

Namun penyelesaian akhir yang lebih baik dari Fiorentina memastikan mereka menang. Spurs sempat mendapatkan sejumlah peluang, tapi gagal memanfaatkannya.

Salah satu kans terbaik anak-anak London adalah pada menit ke-28. Lewat serangan balik, mereka mendapatkan situasi dua pemain melawan kiper. Tapi upaya Roberto Soldado untuk melakukan umpan kepada Nacer Chadli tak berjalan baik sehingga bola bisa diamankan Norberto Neto, kiper Fiorentina.

Dua gol Fiorentina sendiri baru tercipta pada menit ke-54 dan 71, melalui Mario Gomez dan Mohamed Salah. Maka bisa dibilang momen kala Soldado membuang peluang sebenarnya bisa jadi kunci yang mengubah laga. Karena dengan unggul 1-0, Spurs akan memancing Fiorentina bermain menyerang dengan keunggulan agregat 2-1.Next

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Pochettino Kecewa Spurs Sia-siakan Peluang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar