Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : Tak Mau Mentok Lagi, Arsenal Kejar Hasil Semaksimal Mungkin di Emirates

Berita bola : Tak Mau Mentok Lagi, Arsenal Kejar Hasil Semaksimal Mungkin di Emirates

sumber berita Tak Mau Mentok Lagi, Arsenal Kejar Hasil Semaksimal Mungkin di Emirates : detik.com
London - Arsenal sudah empat musim terakhir mentok di babak 16 Liga Champions. Ditantang AS Monaco dalam misi ke perempatfinal musim ini, The Gunners bertekad cari bekal semaksimal mungkin pada leg pertama.

Sejak menjadi perempatfinalis pada musim 2009-2010 silam, Arsenal belum lagi mampu melewati babak 16 besar. Musim ini misi untuk mematahkan rangkaian hasil tersebut mendapatkan tantangan dari Monaco. Leg I akan berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (26/2/2015) dinihari WIB, sementara leg II digelar di Stade Louis II pada 18 Maret mendatang.

Arsenal sejatinya punya riwayat apik kala bertemu dengan tim-tim asal Prancis karena selalu berhasil melaju di kompetisi antarklub Eropa. Tapi Monaco pun punya catatan serupa karena pada tiga kesempatan terakhir bertemu dengan wakil Inggris di fase knockout tak pernah gagal.

Tampil di kandang lebih dahulu, anak-anak London utara bertekad memetik hasil semaksimal mungkin demi meringankan langkah pada pertemuan kedua.

"Kami tahu ini akan jadi pertemuan sulit untuk kami, ini akan berlangsung dalam dua leg jadi kami tidak akan cuma fokus di laga pertama ini. Tapi tentu saja mendapatkan hasil yang tepat bakal membawa kami dalam posisi bagus untuk laga berikutnya," kata Danny Welbeck di situs resmi UEFA.

"Ini dimulai dari pertandingan pertama. Anda tahu setiap pertandingan berarti besar, sehingga harus mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap laga dan mendapatkan kemenangan."

"Kami sudah bersiap dengan baik menuju pertandingan nanti. Kami telah menganalisis tim mereka dan menantikan laga," tandas penyerang 'Meriam London' ini.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Tak Mau Mentok Lagi, Arsenal Kejar Hasil Semaksimal Mungkin di Emirates

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar