Kamis, 26 Februari 2015

Berita bola : Street Soccer Challenge bersama CLEAR: Giring Bola Sambil Pikul Karung Beras

Berita bola : Street Soccer Challenge bersama CLEAR: Giring Bola Sambil Pikul Karung Beras

sumber berita Street Soccer Challenge bersama CLEAR: Giring Bola Sambil Pikul Karung Beras : detik.com
Jakarta - Di tengah-tengah kesibukan aktivitas PD Pasar Jaya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, berkerumun sejumlah orang sedang menggiring bola sambil memikul karung beras pada sebuah sudut pelataran parkir pasar tersebut. Istimewanya, aktivitas itu dilakukan di bawah pengamatan langsung mantan pemain timnas Indonesia Rochi Putiray. Ada apa sih?

Aktivitas tersebut rupanya bagian acara Street Soccer Challenge bersama CLEAR, yang merupakan rangkaian program untuk meramaikan CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy, yang seluruh prosesnya tak luput dari sorotan kamera program acara Galeri Sepakbola Indonesia (GSI) Trans7.

Seperti namanya, acara ini menghadirkan tantangan-tantangan sepakbola. Yang bikin unik tentu saja bukan cuma lokasinya, melainkan juga tantangan yang disesuaikan dengan lokasi acara. Maka jadilah ada aksi menggiring bola sambil memikul karung beras lalu menembakkan si kulit bundar ke dalam gerbong sebuah mobil pikap pengangkut barang. Seru, tak ubahnya seperti acara 17 Agustus-an!

Selain para peserta, staf acara dan petugas parkir setempat harus ikut sibuk. Selain mesti menjaga agar bola tak melesat liar, mereka juga harus sigap mengatur alur kendaraan di parkiran. Tentu saja para pengunjung pasar umumnya 'kan, harus diprioritaskan agar aktivitasnya yak terganggu.

Para peserta tantangan itu sendiri merupakan orang-orang yang kebetulan sedang beraktivitas di pasar pagi itu. Ada Narji, seorang tukang ojek yang biasa mangkal di Pasar Lenteng, atau Fernando, pelajar SMA yang pagi itu sedang mengantarkan ibunya belanja, juga Rizal yang merupakan sales kendaraan roda empat yang stand-nya terletak di pelataran parkir.

Suasana penuh kelucuan acapkali hadir saat para peserta menjalani aksi tantangan di bawah arahan Rochi Putiray. Tak sedikit orang yang berkerumun di sekitar stand CLEAR yang menjadi pusat kegiatan tersebut, untuk ikut tergelak menyaksikan prosesi tantangan buat para peserta. Kendaraan bermotor yang sesekali lewat dan menunda jalannya tantangan, pun tak menyurutkan animo mereka. Tapi ada pula yang cuek berlalu lalang tanpa ambil peduli.

Tanpa terasa seluruh acara tantangan pun tuntas dilakukan pada pukul 8.30. Terpilihlah tiga pemenang yang mendapatkan hadiah uang tunai Rp 250 ribu plus goodie bag dari CLEAR berkat ketangkasannya menjawab tantangan, sedangkan satu peserta lain mendapat hadiah hiburan goodie bag CLEAR karena kurang beruntung.

"Ini membuktikan di pasar juga banyak yang bisa bermain bola," ceplos Rochi Putiray.

"Kegiatan tantangan di pasar semacam ini sih merupakan pengalaman pertama saya," lanjutnya sambil tersenyum kecil.

Tertarik ingin menjajal tantangan serupa, atau malah yakin mampu menjalaninya? Jangan khawatir, rencananya Street Soccer Challenge bersama CLEAR juga masih akan hadir di sejumlah kota lainnya dengan turut menghadirkan sosok-sosok ternama, pemain atau mantan pemain, di dunia sepakbola Indonesia.








Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Street Soccer Challenge bersama CLEAR: Giring Bola Sambil Pikul Karung Beras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar