Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : Kaka Pimpin Orlando City Jalani Musim Debut di MLS

Berita bola : Kaka Pimpin Orlando City Jalani Musim Debut di MLS

sumber berita Kaka Pimpin Orlando City Jalani Musim Debut di MLS : detik.com
Orlando - Kaka ditunjuk sebagai kapten Orlando City. Gelandang serang asal Brasil itu akan memimpin timnya menjalani musim perdana di ajang Major League Soccer (MLS).

Orlando City, yang diumumkan sebagai franchise baru MLS pada 19 November 2013, merupakan salah satu dari dua tim baru di MLS selain New York City FC. Orlando City dan New York City FC akan tampil di MLS mulai musim 2015, yang akan kick-off pada bulan depan.

Kaka menjadi salah satu pemain yang direkrut oleh Orlando City untuk menghadapi musim debut di MLS. Dia didatangkan dari AC Milan pada musim panas lalu.

Dalam setengah musim terakhir, Kaka dipinjamkan ke Sao Paulo agar kondisi fisiknya tetap bugar. Tapi, pemain berusia 32 tahun itu kini telah kembali ke Orlando City dan dipastikan mengenakan ban kapten timnya pada musim ini.

"Kaka telah menunjukkan kepemimpinan yang bagus, baik di atas lapangan maupun di ruang ganti, sejak awal," jelas pelatih Orlando City, Adrian Heath, yang dikutip Soccerway.

"Para pemain lain secara alami mengikuti panduannya selama pramusim. Jadi, dia adalah pilihan yang natural untuk posisi kapten klub," kata Heath.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Kaka Pimpin Orlando City Jalani Musim Debut di MLS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar