Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Untuk Ketiga Kalinya Musim Ini, Liga Yunani Dihentikan

Berita bola : Untuk Ketiga Kalinya Musim Ini, Liga Yunani Dihentikan

sumber berita Untuk Ketiga Kalinya Musim Ini, Liga Yunani Dihentikan : detik.com
Athena - Pemerintah Yunani memutuskan untuk menghentikan liga sepakbola negara mereka setelah terjadi kerusuhan pada laga Olympiakos vs Panathinaikos. Ini merupakan ketiga kalinya pada musim ini, Liga Yunani mendapatkan penghentian.

Panathinaikos boleh meraih kemenangan 2-1 pada laga yang berlangsung pada hari Minggu (22/2) lalu, namun fokus pada laga tersebut bukan terletak dari kemenangan Panathinaikos atas sang rival berat, melainkan dari kerusuhan yang terjadi pada laga tersebut.

Seperti dikabarkan oleh CNN, para suporter masuk ke dalam lapangan meskipun begitu banyak polisi hadir mengamankan laga tersebut. Suporter yang berada di tribun juga melemparkan berbagai benda, termasuk flare, ke dalam lapangan.

Pelatih dan pemain juga mengincar bangku cadangan dari kesebelasan lawan masing-masing. Imbasnya, polisi pun terpaksa menembakkan gas air mata. Keadaan ketika itu jadi tidak terkendali.

Melihat hal ini, pemerintah Yunani pun bertindak tegas. Mereka memutuskan untuk menghentikan tiga liga teratas di Yunani lantaran kerusuhan tersebut.

"Kami punya pemerintahan baru yang sedang berusaha mengangkat isu ini untuk dibahas dan menerapkan undang-undang yang berkenaan dengan masalah ini," ujar Presiden Liga Super Yunani, Giorgos Borovilos, seperti dilansir BBC.

Ini bukan pertama kalinya Liga Yunani dihentikan musim ini. Sebelumnya, sudah dua kali liga sepakbola mereka dihentikan karena berbagai masalah.Next

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Untuk Ketiga Kalinya Musim Ini, Liga Yunani Dihentikan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar