Sabtu, 28 Februari 2015

Berita bola : Sore Sempurna untuk Dortmund

Berita bola : Sore Sempurna untuk Dortmund

sumber berita Sore Sempurna untuk Dortmund : detik.com
Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp sangat puas dengan kemenangan juga penampilan timnya kala menghadapi Schalke 04. Klopp senang dengan fokus yang ditunjukkan anak asuhnya meski di awal sempat kesulitan.

Dortmund meraih kemenangan besar di derby Ruhr usai menghantam Schalke 3-0 di Signal Iduna Park, Sabtu (28/2/2015) malam WIB. Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, dan Marco Reus menjadi pahlawan kemenangan Die Borussen di pertandingan tersebut.

Tak cuma menang meyakinkan atas sang rival, Dortmund juga melanjutkan rangkaian kemenangannya menjadi empat laga berturut-turut. Selain itu mereka terus menapak naik klasemen Bundesliga, di mana kini berada di urutan 10 dengan nilai 28 dari 23 pekan. Sebelumnya mereka sempat terjerembap di dasar klasemen.

"Ini jelas adalah sore yang sangat sempurna dan benar-benar sebuah penampilan bagus dari tim saya. Sejak awal sampai menit terakhir kami tampak nyaman dengan bola, bergerak ke tempat yang tepat dan menunjukkan pressing serangan balik yang luar biasa," kata Klopp dikutip soccerway.

Dortmund tampil amat dominan di pertandingan tersebut. Mereka unggul penguasaan bola dengan perbandingan 65%-35%. Total ada 31 tembakan dilepaskan dengan 13 mengarah ke gawang dan satu membentur mistar. Sementara sang lawan cuma punya tiga upaya sepanjang 90 menit dan tak satupun tepat sasaran.

Meski demikian, Dortmund harus menunggu sampai menit ke-78 untuk memecah kebuntuan. Atas ketenangan dan kesabaran timnya, Klopp memberikan apresiasi.

"Di babak pertama kami punya banyak peluang, tapi sayangnya kami tidak bisa menuntaskannya. Penting bagi kami untuk tak menunjukkan ketegangan apapun dan pada akhirnya kami membuat gebrakan setelah 77 menit," demikian dia.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Sore Sempurna untuk Dortmund

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar