Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Patok Target Final, Atletico: Kalahkan Leverkusen untuk Buka Jalan

Berita bola : Patok Target Final, Atletico: Kalahkan Leverkusen untuk Buka Jalan

sumber berita Patok Target Final, Atletico: Kalahkan Leverkusen untuk Buka Jalan : detik.com
Jakarta - Atletico Madrid bertekad mengulang hasil lumayan di Liga Champions musim lalu. Untuk menggapai misi tersebut, gelandang Atleti Tiago Mendes bertekad membuka jalur dengan menggebuk Bayer Leverkusen sejak leg pertama lebih dulu.

Atletico lolos ke babak knock out Liga Champions. Di babak 16 besar mereka bakal melawat ke markas Leverkusen di Bay Arena pada Kamis (26/2/2015) dinihari WIB lebih dulu.

Jalan untuk menyamai raihan musim lalu di ajang serupa masih cukup panjang. Ya, tim besutan Diego Simeone tersebut mampu melaju sampai partai puncak. Di akhir laga mereka menjadi runner-up setelah dikalahkan Real Madrid dalam final yang bergulir di Lisbon.

Tiago bertekad untuk mengulang hasil positif yang diraih musim lalu tersebut. Langkah itu dimulai dengan mengalahkan Leverkusen.

"Setelah menunggu pertandingan di Liga Champions selama beberapa bulan, kami jadi tahu betapa pentingnya laga di ajang itu," kata Thiago seperti dikutip situs resmi klub.

"Musim lalu kami tampil oke di Liga Champions. Tahun ini kami ingin mengulangnya dan semua langkah itu dimulai dengan menghadapi Leverkusen. Mereka tim bagus dan pertandingan akan berlangsung sengit," ucap dia.

Kebetulan, Los Colchoneros juga mempunyai bekal cukup meyakinkan di liga. Mereka baru saja meraih kemenangan atas Almeria 3-0.

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Patok Target Final, Atletico: Kalahkan Leverkusen untuk Buka Jalan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar