Minggu, 22 Februari 2015

Berita bola : City Terus Meningkat, Kompany Yakin Lolos ke Perempatfinal Cuma Masalah Waktu

Berita bola : City Terus Meningkat, Kompany Yakin Lolos ke Perempatfinal Cuma Masalah Waktu

sumber berita City Terus Meningkat, Kompany Yakin Lolos ke Perempatfinal Cuma Masalah Waktu : detik.com
Manchester - Kapten Manchester City Vincent Kompany menilai bahwa timnya terus meningkat dari musim ke musim. Menurut dia, City akan berhasil lolos ke perempatfinal Liga Champions suatu saat nanti.

Sejauh ini, laju City di Eropa mentok hanya sampai babak 16 Besar. Itu dicapainya pada musim lalu setelah dua musim sebelumnya langsung kandas di babak grup.

City belum mampu memenangi persaingan dengan tim-tim raksasa sebut saja Barcelona, Bayern Munich, dan Real Madrid; lawan-lawan yang ditemui mereka belakangan ini.

Situasi yang cukup mengherankan. Pasalnya, City bukanlah tim kacangan. Kompany cs selalu menjadi penantang titel juara Premier League dalam empat musim terakhir dan menjadi kampiun dua kali dalam tiga musim terakhir.

Inilah yang coba dibuktikan The Citizens. Meski begitu, Kompany percaya timnya bisa membungkam keraguan itu.

"Kami sedang memperlihatkan semangat bertarung untuk titel Premier League -- Anda telah melihatnya (dalam kemenangan 5-0 atas Newcastle United)," sahut pemain bertahan City itu di ESPN.

"Dan kami akan bertarung untuk Liga Champions juga. Sejarah di klub ini memperlihatkan bahwa dalam enam musim terakhir kami terus meningkat. Jadi itu hanya masalah waktu saja."

City akan menjamu Barcelona di Etihad untuk melakoni leg I babak 16 Besar pada Rabu (25/2/2015).


Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di City Terus Meningkat, Kompany Yakin Lolos ke Perempatfinal Cuma Masalah Waktu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar