Jumat, 27 Februari 2015

Berita bola : The Reds Bertekad Langsung Bangkit

Berita bola : The Reds Bertekad Langsung Bangkit

sumber berita The Reds Bertekad Langsung Bangkit : detik.com
Liverpool - Liverpool memang sangat kecewa setelah disingkirkan Besiktas dari ajang Liga Europa. Tapi, mereka tak mau lama-lama meratapinya karena sudah ada Manchester City yang menunggu.

Liverpool terhenti di babak 32 besar Liga Europa setelah kalah 4-5 dalam drama adu penalti melawan Besiktas di Ataturk Stadium, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB. Adu penalti harus dilakukan karena skor agregat sama kuat 1-1.

"Semua orang merasa hancur setelah tersingkir, khususnya seperti itu, setelah berjuang 120 menit," ujar kiper Liverpool, Simon Mignolet, kepada Liverpool Echo.

"Setelah berjuang sangat keras, rasanya sangat mengecewakan kami tersingkir," tambah Mignolet.

"Kami bertahan dengan baik selama 120 menit. Kami berlatih penalti setiap pekan dalam latihan, tapi adu penalti selalu merupakan lotere dan rasanya mengecewakan kami tersisih," tuturnya.

Liverpool selanjutnya akan menjalani laga sengit melawan City dalam lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (1/3/2015) mendatang. The Reds butuh kemenangan demi menjaga peluang mereka finis di zona empat besar.

"Kami harus melihat ke depan dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami harus memulihkan diri dan berjuang lagi pada hari Minggu," kata Mignolet.

"Itu adalah laga besar lainnya dan kami harus berusaha kembali ke jalur kemenangan. Kami harus fokus pada pekerjaan kami," ujarnya.

Liverpool saat ini duduk di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. City menempati posisi kedua dengan perolehan 55 poin.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di The Reds Bertekad Langsung Bangkit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar