Jumat, 27 Februari 2015

Berita bola : Enrique Waspadai Granada yang Berbahaya di Kandang

Berita bola : Enrique Waspadai Granada yang Berbahaya di Kandang

sumber berita Enrique Waspadai Granada yang Berbahaya di Kandang : detik.com
Granada - Barcelona akan melawat ke markas Granada di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Pelatih Los Cules Luis Enrique mewaspadai tim tuan rumah yang kerap menyulitkan di kandang.

Saat melakukan lawatan ke Estadio Nuevo Los Carmenes pada 12 April tahun lalu, Barca terpeleset. Kala itu, mereka kalah 0-1 akibat gol tunggal yang dilesakkan oleh Yacine Brahimi.

Dalam dua lawatan lainnya, Barca juga tak pernah menang besar saat dijamu Granada. Mereka cuma menang dengan margin satu gol.

Di musim 2012/2013, Barca menang dengan skor akhir 2-1. Semusim sebelumnya, mereka menang tipis 1-0.

Enrique pun sadar dengan potensi Granada untuk menyulitkan Barca. Dia pun juga sadar bahwa ancaman degradasi akan melipat gandakan motivasi Granada untuk menambah poin.

"Kesulitan dari setiap pertandingan bisa selalu diperdebatkan. Terkadang Anda bisa mengharapkan pertandingan yang berat dan itu menjadi pertandingan mudah, atau sebaliknya," kata Enrique di As.

"Mereka akan menjadi rival berat, yang akan menyulitkan buat kami karena dalam beberapa tahun terakhir mereka seperti itu saat bermain di kandang."

"Kebutuhan poin tim-tim papan bawah sungguh luar biasa," imbuhnya.


Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Enrique Waspadai Granada yang Berbahaya di Kandang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar