Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Leverkusen Pede Tatap Leg Kedua

Berita bola : Leverkusen Pede Tatap Leg Kedua

sumber berita Leverkusen Pede Tatap Leg Kedua : detik.com
Leverkusen - Kemenangan pada pertemuan pertama dengan Atletico Madrid meningkatkan kepercayaan diri Bayer Leverkusen. Leverkusen optimistis punya peluang bagus untuk terus melaju di Liga Champions.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Leverkusen sukses mengatasi perlawanan Atletico di BayArena, Kamis (26/2/2015) dinihari WIB. Mereka menang 1-0 berkat gol semata wayang Hakan Calhanoglu pada menit ke-57.

Leverkusen menunjukkan dominasinya lewat penguasaan bola yang mencapai 63 persen. Mereka membuat 13 usaha mencetak gol dan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Atletico melepaskan 12 tembakan dan tiga yang tepat sasaran.

Setelah menang tipis di leg pertama, Leverkusen memang belum aman. Mereka akan tersisih jika Atletico mampu membalikkan keadaan pada pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di Vicente Calderon, 17 Maret mendatang.

Namun, Calhanoglu yakin timnya akan lolos jika tampil impresif seperti di leg pertama.

"Kami tahu betapa tangguhnya Atletico di kandang," ucap Calhanoglu seperti dikutip Soccerway.

"Tapi, kalau kami bermain seperti hari ini, kami akan berada di posisi yang bagus untuk lolos," tambahnya.

"Kami telah membuktikan kekuatan kami di semua pertandingan Liga Champions sejauh ini dan hari ini tak ada bedanya," kata gelandang serang berusia 21 tahun itu.
Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Leverkusen Pede Tatap Leg Kedua

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar