Rabu, 25 Februari 2015

Berita bola : Liverpool Tanpa Henderson dan Coutinho Saat Tandang ke Besiktas

Berita bola : Liverpool Tanpa Henderson dan Coutinho Saat Tandang ke Besiktas

sumber berita Liverpool Tanpa Henderson dan Coutinho Saat Tandang ke Besiktas : detik.com
Liverpool - Liverpool kabarnya bakal tanpa Jordan Henderson dan Philippe Coutinho kala tandang ke Besiktas untuk melakoni leg II babak 32 besar Liga Europa. Henderson cedera, sedang Coutinho diistirahatkan.

Liverpool akan bertandang ke markas Besiktas, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB untuk menentukan siapa yang melaju ke babak berikutnya. 'Si Merah' datang ke laga ini dengan posisi unggul 1-0 pada leg I.

Unggul tipis, Liverpool bakal perlu mengerahkan upaya terbaik untuk menjaga posisi mereka. Tapi anak-anak Merseyside tak bisa turun dengan kekuatan terbaiknya di Ataturk Olimpiyat Stadium.

Henderson akan absen karena cedera minor pada engkelnya, meski diperkirakan bisa bermain saat melawan Manchester City di Premier League pada akhir pekan. Sementara Coutinho juga disebut akan diistirahatkan oleh manajer Brendan Rodgers setelah selalu jadi starter di 19 laga beruntun sejak Desember.

Selain Henderson dan Coutinho, Liverpool juga sudah kehilangan sejumlah pemain penting lain. Mereka adalah Steven Gerrard, Lucas Leiva, Mamadou Sakho, Jose Enrique, John Flanagan, dan Glen Johnson. Keenam pemain ini sedang dalam perawatan karena berbagai cedera dan masalah fisik.

Sebagai pengganti, beberapa pemain muda Liverpool telah disertakan dalam skuat untuk melawan Besiktas. Antara lain Jordan Lussey, Jordan Williams, Ryan Fulton, Cameron Brannagan, dan Jerome Sinclair.

Silahkan Baca juga rahasia ingin hamil . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Liverpool Tanpa Henderson dan Coutinho Saat Tandang ke Besiktas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar