Selasa, 24 Februari 2015

Berita bola : Juve Ungguli Dortmund 2-1 di Babak I

Berita bola : Juve Ungguli Dortmund 2-1 di Babak I

sumber berita Juve Ungguli Dortmund 2-1 di Babak I : detik.com
Turin - Juventus sementara unggul 2-1 atas Borussia Dortmund di Juventus Stadium, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB. Dua gol Bianconeri diciptakan Carlos Tevez dan Alvaro Morata, Dortmund membalas lewat Marco Reus.

Jalannya Pertandingan

Baru semenit, Dortmund langsung menekan. Sepakan Ciro Immobile dari luar kotak penalti tipis di sisi kiri atas gawang Gianluigi Buffon.

Upaya berikutnya mereka catatkan di menit ke-12. Sepakan kaki kiri Pierre-Emerick Aubameyang kali ini cuma melebar ke kanan.

Namun justru Juve yang lebih dahulu unggul melalui peluang pertama mereka semenit berselang. Lewat sebuah serangan balik, Alvaro Morata menusuk di sisi kiri lalu melepaskan umpan ke muka gawang.

Roman Weidenfeller sempat menepis bola, tapi malah membuatnya mengarah ke Carlos Tevez. Tevez kemudian menceploskan bola dengan mudah ke gawang kosong.

Keunggulan Juve tak bertahan cukup lama. Di menit ke-18, Dortmund menyamakan kedudukan. Giorgio Chiellini melakukan kesalahan, terjatuh saat mengontrol bola. Marco Reus mencuri penguasaan dan mendekati gawang lalu menaklukkan Buffon.Next

Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Juve Ungguli Dortmund 2-1 di Babak I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar