Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : City Fokus ke Permainan Sendiri, Takkan Gentar Hadapi Barca

Berita bola : City Fokus ke Permainan Sendiri, Takkan Gentar Hadapi Barca

sumber berita City Fokus ke Permainan Sendiri, Takkan Gentar Hadapi Barca : detik.com
Manchester - Di Liga Champions, Barcelona saat ini masih punya sejarah dan reputasi lebih oke dari Manchester City. Laju kedua tim dalam beberapa tahun terakhir pun berbeda. Tetapi itu tidak bakal bikin City minder di hadapan Barca.

Dalam sejarah kompetisi tertinggi antarklub Eropa, Barca sudah mengoleksi empat titel juara Piala/Liga Champions yakni pada 1991–92, 2005–06, 2008–09, 2010–11. City sementara itu baru mampu juara Piala Winners 1969–70.

Musim ini juga merupakan kali ke-11 Blauragana mampu menembus fase knockout Liga Champions, di mana pada tujuh musim terakhir babak perempatfinal merupakan fase paling minimal yang mereka pijak.

Sedangkan The Citizens saat ini justru baru mampu menembus fase knockout untuk kali kedua beruntun, dan malah belum pernah mampu melewati babak 16 besar dari keikutsertaannya di ajang tersebut.

Akan tetapi, City dinyatakan tetap siap tempur dan jauh dari perasaan rendah diri ketika menjamu Barca dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad, Rabu (25/2/2015) dinihari WIB.

"Kami tidak memandang Barcelona dan berpikir mereka adalah sebuah klub besar. Ini merupakan sebuah pertandingan antara dua klub besar. Mereka punya pemain-pemain hebat, tapi kami takkan melihat itu semua. Kami cuma akan fokus ke tim dan permainan kami sendiri," tegas penyerang City Wilfried Bony seperti dilansir Expresss.

"Kami tahu harus bisa bikin gol di sini tapi kami juga tahu mereka bisa bikin gol kapan saja. Kami akan bermain untuk menang, bukan imbang. Kami ingin memenangi semua pertandingan tapi ada sejumlah hal yang tak bisa Anda kendalikan. Jika kami memulai dengan cepat lawan Barca, kami bisa saja mendapatkan malam yang sempurna," tegas pemain yang baru bergabung dengan City pada winter transfer itu.

Sebelum laga tersebut City meraih kemenangan 5-0 atas Newcastle United di Premier League, yang boleh jadi akan menambah rasa percaya diri. Barca sendiri malah baru saja menelan kekalahan 0-1 atas Malaga di La Liga.

"Amatlah penting buat kami untuk mengalahkan Newcastle dan mendapatkan perasaan yang lebih baik untuk pertandingan nanti. Barcelona memang kalah dari Malaga tapi mereka adalah sebuah tim yang bisa menang hari ini dan kalah keesokan harinya. Mereka adalah sebuah tim hebat yang bisa melakukan apa saja di waktu kapan pun, jadi kami mesti berkonsentrasi ke permainan kami sendiri," seru Bony.


Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di City Fokus ke Permainan Sendiri, Takkan Gentar Hadapi Barca

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar