Senin, 23 Februari 2015

Berita bola : Iniesta Minta Barca Rileks dan Tak Membuat Kesalahan Sekecil Apapun

Berita bola : Iniesta Minta Barca Rileks dan Tak Membuat Kesalahan Sekecil Apapun

sumber berita Iniesta Minta Barca Rileks dan Tak Membuat Kesalahan Sekecil Apapun : detik.com
Jakarta - Menjelang babak 16 besar, Barcelona malah terluka. Gelandang berpengalaman Barca Andres Iniesta menyebut cuma tampil rileks dan tak membuat kesalahan yang jadi kunci untuk mencari obat di markas Manchester City.

Barca bakal mengulang babak 16 besar Liga Champions musim lalu. The Catalans kembali bersua dengan City. Leg pertama akan bergulir di Etihad Stadium pada Rabu (26/2/2015) dinihari WIB.

Musim lalu, Barca yang menang. Mereka mendapatkan tiket babak perempatfinal dengan mengalahkan City dengan kemenangan agregat 4-1.

Tapi Barca sedang dalam kondisi tak oke di liga. Mereka baru saja ditumbangkan Malaga 0-1. Yang lebih menyakitkan kekalahan itu terjadi di Camp Nou.

Iniesta meminta agar Barca tak terlarut dalam kekalahan itu. Apalagi mereka bakal mengahdapi City yang sedang bangkit di liga.

"Kami berada dalam level yang oke tapi tak membuat kami puas. Faktanya, kami menunjukkan periode yang bagus tapi tak jadi favorit," kata Iniesta seperti dikutip Football Espana.

"Liga Champions adalah kompetisi dengan level yang tinggi dan kami akan menghadapi tim-tim yang dipenuhi pemain-pemain top. Kesalahan sedikit saja bisa membuat kami tersingkir. Makanya kami bakal menikmati momentum ini dan tetap berusaha untuk bertahan.

"Liga Champions adalah kompetisi yang membuat tim berusaha mati-matian untuk melaju sejauh mungkin. Makanya kami sudah tahu kalau setiap pertandingan akan sangat sulit. Kami akan menjalankan pekerjaan kami dan melihat apa yang terjadi," jelas dia.
Baca juga agar cepat memiliki bayi. Nuwun karna sudah berkunjung di Iniesta Minta Barca Rileks dan Tak Membuat Kesalahan Sekecil Apapun

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar