Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Video Kocak Bikin Mimpi ke Anfield Jadi Kenyataan

Berita bola : Video Kocak Bikin Mimpi ke Anfield Jadi Kenyataan

sumber berita Video Kocak Bikin Mimpi ke Anfield Jadi Kenyataan : detik.com
Liverpool - Mimpi sejak masih bocah itu akhirnya akan segera terwujud. Achmad Ridwan dan Fajar Matasa Ikbar, dua mahasiswa asal Bandung, terbang ke Liverpool berkat video mereka yang berjudul 'Bersama Dosen Pergi ke Anfield'.

Ridwan dan Fajar merupakan satu dari tiga pemenang utama "Garuda Indonesia-Liverpool FC Video Contest". Mereka mendapatkan hadiah berupa nonton langsung laga Liverpool melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Selasa (10/2/2015).

Ridwan dan Fajar mampu merebut hati juri lewat video mereka yang berjudul 'Bersama Dosen Pergi ke Anfield'. Video ini bercerita tentang seorang dosen yang memberikan kuis ke beberapa mahasiswanya. Hadiah dari kuis tersebut adalah terbang ke Anfield bersama Garuda Indonesia.

Video yang diambil di sebuah ruang kuliah itu dikemas dengan kocak oleh Ridwan dan Fajar. Kedua mahasiswa jurusan jurnalistik Universitas Islam Bandung itu juga melakukan penyuntingan dengan sangat prima sehingga video yang dihasilkan juga menarik meski idenya sangat simpel.



"Kebetulan lagi sedang minggu tenang sebelum UAS. Jadi ada ruang kosong. Kesempatan itu kita pakai untuk mengambil gambar," jelas Ridwan saat ditanya detikSport soal proses syuting videonya.

"Itu sesuai dengan konsep kami juga. Kami memang mencari ruang kuliah," tambah Ridwan di Mercure Stratford-upon-Avon Shakespeare Hotel, Stratford-upon-Avon, Inggris, Senin (9/2/2015) malam waktu setempat.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Video Kocak Bikin Mimpi ke Anfield Jadi Kenyataan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar