Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Kane Makin Bersinar, Madrid Sudah Tiga Kali Kirim Scout

Berita bola : Kane Makin Bersinar, Madrid Sudah Tiga Kali Kirim Scout

sumber berita Kane Makin Bersinar, Madrid Sudah Tiga Kali Kirim Scout : detik.com
London - Real Madrid sangat serius meminati Harry Kane. Seiring kilaunya yang makin terang, El Real diklaim sudah tiga kali mengirim scout untuk memantau dari dekat bintang Tottenham Hostpur itu.

Kane sebenarnya baru beberapa pekan lalu memperpanjang kontraknya dengan Tottenham. Tepatnya di hari terakhir bursa transfer musim dingin dia membubuhkan tanda tangan di atas kontrak yang akan menjaganya tetap berada di White Hart Lane sampai 2020.

Namun meroketnya penampilan pemuda 21 tahun itu membuat Madrid gatal. Los Merengues disebut serius berupaya memboyong Kane ke Santiago Bernabeu dan bahkan sudah tiga kali mengirim scout untuk melihat langsung kebolehan pesepakbola kelahiran pinggiran London itu.

Kontrak yang baru diteken Kane bersama Spurs memang bukan penghalang untuk Madrid mendapatkan pemain incarannya. Apalagi Madrid - dengan uang banyaknya- sudah dua kali berhasil membujuk The Lilywhites melepas dua pemain penting klub tersebut yakni saat memboyong Luka Modric di tahun 2012 dan Gareth Bale semusim berselang.

Daily Mail menyebut kalau scout Madrid sudah beberapa kali terlihat menyaksikan laga Tottenham di Premier League. Salah satunya adalah saat Kane mencetak dua gol yang memberi Tottenham kemenangan 5-3 atas Chelsea di awal tahun lalu.

Penampilan terakhir Kane bersama Spurs bisa membuat Madrid makin tergiur. Di akhir pekan lalu dia mencetak dua gol untuk membantu klubnya membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Arsenal.

Dua gol tersebut membuat Kane sudah membuat 12 gol dari 20 penampilan di Premier League musim ini. Di Liga Europa dia juga subur dengan lima gol dari lima laga, sementara di Piala Liga Inggris ada tiga gol dia lesakkan setelah menjalani lima pertandingan.

Kane saat ini menjadi pemain dengan rasio gol per pertandingan terbaik ketiga di Eropa. Dia rata-rata mencetak 1,1 gol per laga di semua kompetisi, hanya kalah dari Alexandre Lacazette (Lyon/1,6 gol per laga) dan Lionel Messi (1,3 gol per laga).

Rasio gol per pertandingan Kane di Liga Inggris juga lebih baik dari bintang-bintang yang pernah bermain di Premier League saat masih berusia 21 tahun seperti Michael Owen, Robbie Fowler, Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.





Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Kane Makin Bersinar, Madrid Sudah Tiga Kali Kirim Scout

Tidak ada komentar:

Posting Komentar