Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Van Gaal Senang Hadapi Arsenal di Old Trafford

Berita bola : Van Gaal Senang Hadapi Arsenal di Old Trafford

sumber berita Van Gaal Senang Hadapi Arsenal di Old Trafford : detik.com
Manchester - Manchester United harus menghadapi Arsenal di perempatfinal Piala FA. Meski mendapatkan salah satu lawan tertangguh, 'Setan Merah' antusias karena tampil di kandang sendiri.

MU lolos ke babak keenam atau perempatfinal Piala FA usai mengalahkan Preston North End 3-1, Rabu (16/2/2015) dinihari WIB. Selanjutnya mereka akan menghadapi Arsenal dalam misinya ke semifinal.

Hasil undian memang terbilang kurang menguntungkan untuk MU, mengingat ada beberapa lawan yang di atas kertas lebih ringan. Sebut saja Blackburn Rovers dan Reading dari divisi Championship, atau Bradford City dari League One.

Sementara MU dan Arsenal sendiri jadi dua di antara lima tim Premier League selain Liverpool, Aston Villa, dan West Bromwich Albion.

Bagaimanapun MU punya satu keuntungan tersendiri karena hasil undian memutuskan mereka jadi tuan rumah menghadapi Arsenal nanti. Ini merupakan yang pertama kalinya sepanjang kiprah mereka di Piala FA musim ini, di mana pada tiga undian sebelumnya mereka harus tampil tandang.

"Hal terpentingnya adalah kami mendapatkan undian untuk tampil di kandang. Di laga-laga Piala FA, saya yakin itu penting. Jadi saya senang kami bisa menghadapi Arsenal di kandang," kata Van Gaal di situs resmi MU.

"Setiap pertandingan di Piala FA sulit untuk dimenangi karena setiap tim mengerahkan segala upaya. Anda juga sudah melihat bahwa di babak ini banyak tim yang dalam situasi lebih baik mengalami kekalahan. Jadi yang paling penting adalah kami akan bermain di kandang untuk pertama kalinya," tambahnya.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Van Gaal Senang Hadapi Arsenal di Old Trafford

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar