Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : PT Liga Optimistis Penuhi Syarat dari BOPI Malam Ini

Berita bola : PT Liga Optimistis Penuhi Syarat dari BOPI Malam Ini

sumber berita PT Liga Optimistis Penuhi Syarat dari BOPI Malam Ini : detik.com
Jakarta - PT Liga Indonesia tengah berpacu dengan waktu untuk mendapatkan rekomendasi gelaran Indonesia Super League (ISL) 2015. Mereka yakin bakal bisa memenuhi persyaratan dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Hingga kick-off ISL tinggal menyisakan waktu kurang dari tiga hari, PT Liga belum mendapatkan rekomendasi dari BOPI. Mereka masih belum memenuhi syarat-syarat yang diajukan.

Untuk mendapatkan penjelasan dari BOPI, PT Liga dan 18 klub ISL mendatangi kantor BOPI, Selasa (17/2/2015). Mereka mengadakan pertemuan di lantai tiga kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga di kawasan Senayan, Jakarta.

Kontrak pemain, pelunasan tunggakan gaji, dan penyertaan bukti pembayaran pajak menjadi syarat-syarat yang diminta BOPI sebelum rekomendasi yang akan dikeluarkan Menpora Imam Nahrawi keluar.

CEO PT Liga Joko Driyono menegaskan bahwa pihaknya bakal bisa memenuhi permintaan dari BOPI itu. Hal itu disampaikan kepada pewarta seusai melakukan diskusi dengan BOPI.

"Proses menuju kick-off kejar-kejaran di semua unit. Klub, Liga, BOPI, kepolisian, dan lain sebagainya. Yang ada dalam posisi Liga, tanggal 20 Februari akan bermain," kata Joko.

"Persib Bandung sebagai tim dan tuan rumah mempersiapkan agar laga bisa tergelar sesuai jadwal, baik hari atau waktunya. Begitu juga dengan Persipura."Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di PT Liga Optimistis Penuhi Syarat dari BOPI Malam Ini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar