Selasa, 17 Februari 2015

Berita bola : Napoli Siap Curi Posisi Dua dari Roma

Berita bola : Napoli Siap Curi Posisi Dua dari Roma

sumber berita Napoli Siap Curi Posisi Dua dari Roma : detik.com
Naples - Pelatih Napoli Rafael Benitez mengakui peluang timnya untuk Scudetto musim ini sudah berat. Namun dia sadar kans finis kedua masih sangat terbuka dan siap memanfaatkan kelengahan AS Roma.

Napoli saat ini ada di tempat ketiga klasemen Serie A dengan nilai 42 dari 23 pekan. Mereka tertinggal 12 poin dari Juventus di puncak klasemen dan lima angka dari Roma di posisi dua.

Melihat konsistensi Juve, Benitez tak ragu menyebut tim Turin itu memang lebih baik daripada 19 tim lain di Serie A. Kenyataannya 'Si Nyonya Besar' baru kalah satu kali sejauh ini di liga. Maka soal Scudetto, Benitez cukup sadar peluang untuk musim ini.

Namun untuk posisi dua, dia menilai peluang masih sangat terbuka. Apalagi Roma banyak kehilangan poin akhir-akhir ini. Giallorossi cuma menang tiga kali dari 10 laga terakhirnya di liga, di mana tujuh lainnya berakhir imbang.

"Juventus? Mereka punya skuat lebih besar dan lebih tangguh daripada tim-tim lain di liga. Itu berguna untuk persaingan jangka panjang. Tapi kami telah membuktikan bisa mengalahkan mereka di sebuah laga, seperti di Piala Super Italia di Doha," kata Benitez kepada Canal Plus.

"Sementara untuk posisi dua, jika kami mempertahankan upaya kami saat ini, kami punya sebuah kesempatan bagus untuk meraihnya. Situasinya banyak bakal tergantung pada Roma. Jika ada kesalahan lebih jauh dari mereka, kami akan siap untuk mengambil keuntungan," tambahnya dikutip Football Italia.

Benitez sendiri dispekulasikan masa depannya mengingat kontraknya di Napoli akan habis akhir musim nanti. Namun dia menolak membahas hal itu untuk saat ini.

"Saya akan bicara soal masa depan sebelum akhir musim. Untuk sekarang, saya mau tetap fokus menjalani apa yang ada saat ini dan laga-laga yang menjelang," sambungnya.

"Saya punya hubungan yang bagus dengan para pemain dan klub, masih ada waktu untuk membahas isu ini. Tapi ketika saya meninggalkan Napoli, entah setahun atau lima tahun lagi, saya ingin tim ini lebih matang. Terutama di level Eropa dengan skuat yang siap menghadapi setiap tantangan," demikian pelatih asal Spanyol tersebut.
Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Napoli Siap Curi Posisi Dua dari Roma

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar