Minggu, 15 Februari 2015

Berita bola : Van Gaal Akui Bakal Beli Gelandang Baru Musim Panas Nanti

Berita bola : Van Gaal Akui Bakal Beli Gelandang Baru Musim Panas Nanti

sumber berita Van Gaal Akui Bakal Beli Gelandang Baru Musim Panas Nanti : detik.com
Manchester - Bursa transfer musim panas masih jauh. Namun, Louis van Gaal sudah mengakui bahwa membeli gelandang bakal menjadi prioritasnya pada bursa transfer mendatang.

Stok gelandang Manchester United sendiri tidaklah buruk. Mereka memiliki Angel Di Maria hingga Juan Mata dan Ander Herrera di dalamnya. Namun, Van Gaal menyebut bahwa gelandang-gelandang yang dimilikinya kebanyakan bertipe kreatif.

Dengan banyaknya gelandang kreatif di dalam tim, Van Gaal membutuhkan sedikit keseimbangan. Sejauh ini, hanya dua gelandang murni yang bisa menghadirkan keseimbangan itu: Michael Carrick dan Daley Blind.

Ketika Carrick absen, Van Gaal mengubah posisi Wayne Rooney menjadi gelandang lantaran menilai pemain bernomor punggung 10 itu punya kemampuan memegang kendali di lini tengah.

"Tentu, tentu," ujar Van Gaal di situs resmi klub ketika ditanya apakah dia akan membeli gelandang baru musim panas nanti.

"Saya mencari keseimbangan dan saya membutuhkan keseimbangan di lini tengah. Ketika saya memainkan (Adnan) Januzaj dan (Angel) Di Maria di lini tengah, maka saya butuh keseimbangan karena keduanya adalah pemain kreatif."

"Jadi, ketika saya memainkan pemain-pemain kreatif seperti mereka, dan juga (Radamel) Falcao dan (Robin) van Persie yang juga bertipe kreatif, maka saya punya empat pemain kreatif. Saya pun harus mencari keseimbangan untuk tim ini," kata Van Gaal.

United sudah mengeluarkan uang cukup banyak untuk membeli pemain musim ini. Bahkan, untuk membeli Di Maria mereka rela memecahkan rekor transfer Premier League. Gelandang asal Argentina itu didatangkan dengan harga 59,7 juta poundsterling.

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Van Gaal Akui Bakal Beli Gelandang Baru Musim Panas Nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar