Minggu, 15 Februari 2015

Berita bola : Valdes Belum Waktunya Main di Tim Utama

Berita bola : Valdes Belum Waktunya Main di Tim Utama

sumber berita Valdes Belum Waktunya Main di Tim Utama : detik.com
Manchester - Boleh jadi banyak fans Manchester United yang menunggu aksi Victor Valdes bersama tim utama. Namun untuk saat ini Valdes dianggap belum waktunya bermain bersama Wayne Rooney dkk.

Valdes sejak dikontrak berdurasi 18 bulan beberapa waktu lalu memang belum sekalipun turun bersama tim utama 'Setan Merah'. Kiper asal Spanyol itu baru sekali bermain bersama tim U-21 MU kala berhadapan dengan Liverpool.

Padahal sejak Januari lalu MU sudah berlaga di Piala FA yang mana kerap dijadikan ajang untuk merotasi skuat oleh manajer klub-klub Premier League. Tapi nyatanya dari dua laga yang sudah dilalui, nama David De Gea tetap berada di bawah mistar.

Selasa (17/2) dinihari WIB nanti MU bakal melakoni lanjutan babak kelima Piala FA di kandang Preston North End. Apakah laga itu jadi waktunya Valdes melakoni debut untuk MU?

Jika ditilik dari pernyataan Van Gaal berikut, sepertinya Valdes masih harus menunggu untuk menjalani laga perdananya dalam balutan seragam The Red Devils, sebab kondisinya dinilai belum fit betul pasca cedera lutut.

"Ketika Anda absen selama setahun lebih, pertama-tama Anda harus memperlihatkan kemampuan Anda di level bawah dulu," ujar Van Gaal seperti dikutip Sportsmole.

"Dia harus melakukannya di tim cadangan. Sama seperti Ashley Young yang melakukan itu, juga seperti Michael Carrick. Akan selalu seperti itu. Saya pikir itu wajar-wajar saja," sambung manajer asal Belanda itu.


Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Valdes Belum Waktunya Main di Tim Utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar