Minggu, 15 Februari 2015

Berita bola : Giroud yang Makin Sip Saja

Berita bola : Giroud yang Makin Sip Saja

sumber berita Giroud yang Makin Sip Saja : detik.com
London - Boleh dibilang Arsenal musim ini terlalu didominasi oleh yang namanya Alexis Sanchez. Namun ada sosok lain yang juga berperan dalam laju The Gunners musim ini, dia adalah Olivier Giroud.

Sanchez dengan 18 gol dari 33 penampilan di seluruh kompetisi jelas jadi ukuran betapa pentingnya sosok pemain asal Chile itu. Maka ketika Sanchez tengah tak fit kondisinya dalam beberapa pekan ini, jelas Arsenal begitu khawatir.

Laju sip mereka sendiri sempat terganggu ketika takluk 1-2 dari Tottenham Hotspur dalam laga derby. Padahal sebelumya Arsenal meraih lima kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Namun setelah itu Arsenal bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun termasuk saat mengalahkah Middlesbrough 2-0 di babak kelima Piala FA semalam. Hasil itu membawa tim "Gudang Peluru" melaju ke perempatfinal dan memperbesar peluang mempertahankan trofi di kompetisi itu.

Bukan Sanchez yang jadi pahlawan Arsenal meski dia bermain sejak awal, melainkan Giroud, yang memborong dua gol kemenangan mereka, yang dicetak di babak pertama.

Dua gol itu membuat torehan gol Giroud sudah mencapai 10 gol dari 18 penampilan di seluruh kompetisi, yang menjadikannya topskorer kedua klub. Sejak pulih dari cedera Desember lalu, Giroud memang langsung pamer ketajaman.

Seperti dilansir Opta, dari 11 penampilannya di Piala FA, Giroud sudah bikin tujuh gol dan empat assist.Next

Mampir juga di web ingin agar cepat hamil. Nuwun sudah berkunjung di Giroud yang Makin Sip Saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar