Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Sudah Menang Lagi, Inter Kini Diminta Konsisten

Berita bola : Sudah Menang Lagi, Inter Kini Diminta Konsisten

sumber berita Sudah Menang Lagi, Inter Kini Diminta Konsisten : detik.com
Milan - Inter Milan sudah memutus laju buruknya dengan kemenangan atas Palermo. Kini Nerazzurri diminta untuk tampil konsisten di sisa musim.

Inter sempat berada dalam laju negatif setelah menelan tiga kekalahan secara beruntun di Serie A dan Coppa Italia. Setelah takluk dari Torino dan Sassuolo, Andrea Ranocchia dkk. kemudian disingkirkan oleh Napoli di ajang Coppa Italia.

Rentetan kekalahan itu terputus akhir pekan lalu. Menjamu Palermo di lanjutan Serie A, Inter memetik kemenangan 3-0.

"Dalam sepakbola, segala hal berubah dengan cepat. Saya tidak ingin bicara soal periode sebelum kemenangan itu, karena itu semua adalah masa lalu. Kami harus menikmati momen ini dan membuktikan kami berkembang sebagai tim," ujar gelandang Inter, Hernanes, seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang kami harus konsisten, karena itulah yang kurang dari kami sepanjang musim dan itu yang membuat perbedaan," imbuh pemain asal Brasil itu.

Dalam empat pertandingan yang akan datang, Inter akan menghadapi Atalanta, Cagliari, dan dua laga Liga Europa melawan Celtic. Menurut Hernanes, ini adalah saatnya bagi Inter untuk membuktikan diri.

"Ini adalah saatnya dan kami tidak boleh membuat kesalahan. Di empat laga ini, tim harus membuktikan diri. Ada tujuh 'final' untuk Liga Europa dan ini adalah perjalanan yang bisa kami tuntaskan," lanjut Hernanes.

"Tim fokus dan percaya diri menatap tantangan ini," lugasnya.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Sudah Menang Lagi, Inter Kini Diminta Konsisten

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar