Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Atasi Leicester, Arsenal Tembus Empat Besar

Berita bola : Atasi Leicester, Arsenal Tembus Empat Besar

sumber berita Atasi Leicester, Arsenal Tembus Empat Besar : detik.com
London - Arsenal kembali ke empat besar. Tiga angka dikantongi Arsenal setelah berhasil mengatasi perlawanan Leicester City 2-1 dalam pertandingan di Emirates, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB.

Menjamu Leicester, Arsenal mendominasi di babak pertama sehingga berhasil unggul dua gol yang masing-masing dibuat oleh Laurent Koscielny dan Theo Walcott.

Di babak kedua, Leicester bermain lebih agresif dan mampu memperkecil ketinggalan berkat gol balasan dari Andrej Kramaric. The Foxes terus menekan Arsenal namun tim tuan rumah mampu bertahan sampai pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Arsenal naik dua tangga ke posisi empat dengan koleksi 45 poin dari 25 pertandingan. Raihan angka tim London Utara ini sama dengan Southampton yang berada di urutan ketiga namun kalah selisih gol.

Sementara itu Leicester menandai kekalahan ketiganya berturut-turut dan semakin terpuruk di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 17 poin dari 25 pertandingan.


Jalannya Pertandingan

Peluang pertama tercipta di menit ketiga oleh Leicester. Riyad Mahrez menemukan celah di area lebar lapangan sebelum melepaskan tembakan ke arah tiang. Namun bisa dihadang Laurent Koscielny untuk menghasilkan sepak pojok.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Atasi Leicester, Arsenal Tembus Empat Besar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar