Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Saatnya City Memutus Catatan Buruk di Britannia Stadium

Berita bola : Saatnya City Memutus Catatan Buruk di Britannia Stadium

sumber berita Saatnya City Memutus Catatan Buruk di Britannia Stadium : detik.com
Manchester - Manchester City sudah cukup lama tidak menang di kandang Stoke City di liga. Demi menjaga jarak dengan Chelsea, City bertekad untuk mengakhiri laju buruk di Britannia Stadium itu.

The Citizens belum pernah menang di Britannia Stadium di ajang liga selama 16 tahun. Kali terakhir City menang di kandang Stoke di liga terjadi di tahun 1999 saat kedua tim masih berlaga di League One.

Dalam lanjutan Premier League tengah pekan ini, kedua tim akan saling berhadapan di Britannia Stadium, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB. Sadar jika City sudah lama tidak menang di sana, James Milner pun menyerukan tekad untuk memutus catatan buruk tersebut.

"Saya tidak yakin siapapun tidak sabar untuk pergi ke Stoke untuk beberapa alasan," sahut Milner di situs resmi klub.

"Gaya sepakbola mereka sudah berubah belakangan ini, tapi atmosfer dari pendukung tuan rumah bisa mengintimidasi dan selalu berangin ketika kami bermain di sana."

"Jadi ketika Anda menggabungkannya, saya pikir itulah mengapa pergi ke Britannia Stadium bisa sulit. Saya tahu kami belum pernah menang di sana sejak 1999 dan ini hanya soal waktu kami mengakhiri laju tersebut," katanya.

Untuk memutus laju buruk tersebut, City berbekal catatan sip di laga tandang meski belakangan sedang menurun. Sejauh ini, City menjadi tim dengan tim yang mengumpulkan poin terbanyak dari laga tandang dengan 25 poin dari 12 laga.Next

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Saatnya City Memutus Catatan Buruk di Britannia Stadium

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar