Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Spurs Sudah, Liverpool Kini Mulai Incar Soton

Berita bola : Spurs Sudah, Liverpool Kini Mulai Incar Soton

sumber berita Spurs Sudah, Liverpool Kini Mulai Incar Soton : detik.com
Liverpool - Keberhasilan Liverpool mengatasi Tottenham Hotspur membuat mereka mendekat ke empat besar Premier League. Kini Southampton mulai mereka incar, meski masih harus melewati sepasang laga lain.

Liverpool sukses meraup angka penuh kala menjamu Spurs di Anfield, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB tadi. Laga berjalan ketat, di mana dua kali keunggulan Liverpool sempat disamakan sebelum memastikan kemenangan di gol ketiga.

Lazar Markovic membawa mereka memimpin, tapi disamakan Harry Kane. Penalti sang kapten, Steven Gerrard, kembali membuat Liverpool di depan, tapi lagi-lagi disamakan Spurs lewat Mousa Dembele. Di menit-menit akhir, Mario Balotelli akhirnya memastikan kemenangan timnya atas sang tamu.

Tiga poin memang belum membuat posisi Liverpool beranjak dari posisi tujuh dengan nilai 42. Tapi mereka kini cuma tertinggal satu angka dari Spurs di tangga keenam dan berjarak tiga poin dari Arsenal di posisi empat sementara.

Dua tim lain yang juga ikut dalam persaingan empat besar adalah Southampton dengan nilai 45 dan Manchester United dengan 44 angka. Keduanya masih punya satu laga lebih banyak untuk dimainkan.

Kini Liverpool pun mulai ancang-ancang untuk laga berikutnya di liga kontra Soton, meski masih akan digelar Minggu (22/2/2015) akhir pekan depan. Sebelumnya mereka akan menjalani dua laga masing-masing melawan Crystal Palace di Piala FA akhir pekan ini dan leg I 16 besar Liga Europa kontra Besiktas.

"Kami tahu laga malam ini bakal sulit tapi sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin demi terus menipiskan jarak. Ini mungkin laga yang bagus untuk disaksikan para penonton," kata Asisten Manajer Liverpool Colin Pascoe di situs resmi klub.

"Seperti yang telah kami bicarakan di pertemuan tim, kami perlu kemenangan malam ini untuk mendekat dan makin mendekat. Laga berikutnya di liga adalah di Southampton dan kami akan mencoba melakukan hal yang sama, mendapatkan tiga poin dan menipiskan jarak," tambahnya.

Setelah start kurang apik di awal musim, Liverpool memang memfokuskan diri memburu finis empat besar demi lolos ke Liga Champions. Namun demikian, Pascoe menegaskan timnya tak lantas mengesampingkan dua ajang lain yakni Piala FA dan Liga Europa.

"Kami selalu mencoba masuk ke empat besar, itulah hal utamanya. Kami juga masih di Piala FA dan Liga Europa. Target di Liverpool adalah selalu untuk mencapai dan meraih sesuatu sebanyak mungkin," demikian dia.
Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Spurs Sudah, Liverpool Kini Mulai Incar Soton

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar