Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : Pochettino: Imbang Hasil yang Lebih Adil

Berita bola : Pochettino: Imbang Hasil yang Lebih Adil

sumber berita Pochettino: Imbang Hasil yang Lebih Adil : detik.com
Liverpool - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa dengan kekalahan timnya dari Liverpool. Dia menilai Spurs layak mendapat hasil yang lebih baik daripada kekalahan.

Melawat ke Anfield dalam lanjutan Premier League, Rabu (11/2/2015) dinihari WIB, Spurs terlibat pertarungan ketat dengan tuan rumah. Dua kali tertinggal, dua kali pula Spurs mampu menyamakan kedudukan.

Namun tujuh menit jelang laga usai, Mario Balotelli sukses menjebol gawang Hugo Lloris. Spurs pun harus pulang dengan kekalahan 2-3.

Sepanjang pertandingan, Spurs tak kalah agresif dari Liverpool. Harry Kane dkk. lebih dominan dalam penguasaan bola (51%) dan melakukan 14 kali upaya mencetak gol dengan lima yang mengarah ke gawang.

"Kami kecewa dengan hasilnya karena saya pikir satu poin akan lebih adil untuk kedua tim," sahut Pochettino kepada BBC Sport.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa, kami bermain baik tapi inilah sepakbola. Para pemain sangat kecewa, sedih, dan lelah, tapi kami harus menerima sepakbola seperti ini."

"Saya bangga dengan usaha tim dan kami harus menatap ke depan. Satu-satunya hal yang harus kami perbaiki, di babak pertama kami memberi Liverpool beberapa peluang dan membuat kesalahan. Kami pantas mendapat sesuatu yang lebih dari laga ini," katanya.

Kekalahan ini membuat The Lilywhites tertahan di peringkat keenam dengan 43 poin, terpaut dua poin dari Arsenal yang ada di peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.




Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Pochettino: Imbang Hasil yang Lebih Adil

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar