Selasa, 10 Februari 2015

Berita bola : 'Messi On Fire, Barca pun Tertular'

Berita bola : 'Messi On Fire, Barca pun Tertular'

sumber berita 'Messi On Fire, Barca pun Tertular' : detik.com
Barcelona - Penampilan impresif Lionel Messi belakangan ini berbanding lurus dengan laju kencang Barcelona. Javier Mascherano menilai Messi memang punya kemampuan untuk mengangkat performa tim.

Performa Messi di atas lapangan sedang panas-panasnya. Setelah dicadangkan di laga melawan Real Sociedad, bintang Argentina itu langsung menunjukkan kontribusi signifikan untuk Blaugrana.

Dalam sembilan laga terakhir yang selalu dimenangi Barca, Messi selalu tampil sebagai starter di delapan laga di antaranya. Dalam penampilannya itu, Messi mencetak 10 gol dan menyumbang lima assist.

Lewat performa okenya itu, Messi turut mengantar Barca melaju ke semifinal Copa del Rey dengan menyingkirkan Atletico Madrid. Di La Liga, lewat kemenangan 5-2 atas Athletic Bilbao, Barca kini cuma tertinggal satu poin dari Real Madrid di papan klasemen.

Mascherano menyadari pentingnya peran Messi dalam laju Barca akhir-akhir ini. Oleh karena itu, Mascherano berharap rekan setimnya itu bisa tetap mempertahankan performanya.

"Lionel sedang dalam performa yang sangat bagus dan ketika dia bermain bagus, dia membuat tim tampil di level yang berbeda," sahut Mascherano kepada ESPN Radio Argentina.

"Semoga akan tetap seperti itu. Kami butuh Messi di level ini karena dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan sepakbolanya menulari yang lain," katanya.




Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di 'Messi On Fire, Barca pun Tertular'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar