Jumat, 06 Februari 2015

Berita bola : 'Spurs Harus Tampil 100 Persen untuk Kalahkan Arsenal'

Berita bola : 'Spurs Harus Tampil 100 Persen untuk Kalahkan Arsenal'

sumber berita 'Spurs Harus Tampil 100 Persen untuk Kalahkan Arsenal' : detik.com
London - Tottenham Hotspur berhasrat meneruskan laju kemenangan di Liga Inggris saat melakoni derby London utara. The Lilywhites dituntut bisa tampil 100 persen agar bisa menang.

Laga derby London utara kedua di musim ini akan berlangsung, Sabtu (7/2/2015) malam WIB. Kali ini, laga itu akan berlangsung di White Hart Lane.

The Gunners sedang dalam laju yang apik menatap laga kali ini. Mereka memetik tiga kemenangan beruntun dengan catatan tak kebobolan, sembari membukukan 10 gol.

Sementara itu, Spurs juga sedang dalam laju yang tak kalah oke dengan raihan dua kali kemenangan beruntun. Mereka juga didukung satu catatan oke yang cuma sekali kalah saat menghadapi Arsenal di kandang. Lima laga lainnya berakhir dengan tiga kali kemenangan, dan juga dua hasil imbang.

Penggawa lini tengah Spurs Christian Eriksen mengaku sudah tak sabar untuk melakoni laga melawan Arsenal. Dia mengingatkan rekan-rekannya agar tampil dengan seluruh kemampuan untuk bisa memetik kemenangan.

"Kami tak sabar untuk melakoni itu, karena saya yakin begitu juga semua orang di klub, dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Eriksen di situs resmi Spurs.

"Sejujurnya kedua tim saat ini sedang dalam performa yang bagus dan sedang menikmati hasil yang bagus baru-baru ini, jadi itu seharusnya akan menyajikan laga yang sangat bagus. Meskipun kami harus mengerahkan 100 persen kemampuan jika kami ingin mengalahkan mereka," imbuhnya.


Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di 'Spurs Harus Tampil 100 Persen untuk Kalahkan Arsenal'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar