Sabtu, 07 Februari 2015

Berita bola : Dortmund Kalahkan Freiburg 3-0

Berita bola : Dortmund Kalahkan Freiburg 3-0

sumber berita Dortmund Kalahkan Freiburg 3-0 : detik.com
Jakarta - Borussia Dortmund akhirnya meraih kemenangan dalam lanjutan Bundesliga. Tim besutan Juergen Klopp tersebut menggebuk Freiburg 3-0 malam ini.

Bermain di Dreisam Stadion pada Sabtu (7/2/2015) malam WIB, Dortmund sejatinya tak tampil bagus-bagus amat. Statistik menunjukkan tim beustan Juergen Klopp tersebut hanya penguasai bola 45 persen.

Tapi, Dortmund sudah memimpin pertandingan sejak menit kesembilan. Marco Reus menyambut umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang dan menyepaknya tepat ke tengah gawang dan tak bisa diantisipasi kiper tuan rumah. Dortmun pun unggul 1-0.

Kedudukan tak berubah hingga turun minum. Dortmund masih unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Dortmund berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Aubameyang yang punya panggung. Menerima umpan tarik dari Ikay Guendogan, Aubameyang mengarahkan ke gawang Freiburg. Kedudukan menjadi 2-0 untuk Dortmund.

Dortmund menambah satu gol lagi di menit ke-72. Mendaptkan umpan dari Sinji Kagawa, Aubameyang menyepak keras ke gawang tuan rumah.

Dortmund menyudahi pertandingan itu dengan skor 3-0. Raihan tiga poin itu membuat Dortmund akhirnya bisa meraih kemenangan setelah sama sekali tak pernah menang dalam lima laga terakhir di Bundesliga. Next

Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Dortmund Kalahkan Freiburg 3-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar