Jumat, 06 Februari 2015

Berita bola : Ramsey Berharap Arsenal Main Sesuai Rencana di White Hart Lane

Berita bola : Ramsey Berharap Arsenal Main Sesuai Rencana di White Hart Lane

sumber berita Ramsey Berharap Arsenal Main Sesuai Rencana di White Hart Lane : detik.com
London - Arsenal akan melawat ke markas Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Aaron Ramsey berharap bahwa The Gunners bisa bermain sesuai rencana agar bisa memetik hasil bagus.

Dalam enam laga terakhir, Arsenal kesulitan menuai poin penuh saat melawat ke markas Spurs. Rinciannya, mereka menuai tiga kekalahan, dua hasil imbang, dan cuma sekali menang.

Menatap laga yang akan berlangsung kali ini, kedua tim sedang dalam laju yang bagus. Arsenal baru saja memetik tiga kali kemenagan beruntun. Sementara itu, Sprus dua kali memetik kemenangan berurutan.

Tapi, kemenangan Arsenal lebih spesial. 'Gudang Peluru' tampil produktif dengan membukukan 10 gol dalam tiga laga, sembari mencatatatkan clean sheet.

Ramsey pun menegaskan misi Arsenal untuk bisa meraih tiga poin.

"Sangat penting untuk memenangi tekel pertama seperti di laga lainnya. Untuk memenangi semuanya, sundulan pertama, serangan pertama--hal seperti itu yang memberikan sinyal bahwa Anda siap untuk ini dan Anda siap untuk bertarung," kata Ramsey di situs resmi Arsenal.

"Tapi, lebih penting untuk terus bersama-sama pada rencana bertanding. Percaya bahwa itu merupakan keputusan tepat dan semoga bisa pulang dengan membawa tiga poin," imbuhnya.


Mampir juga di site ingin punya anak . Matur nuwun tlah mampir di Ramsey Berharap Arsenal Main Sesuai Rencana di White Hart Lane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar