Sabtu, 14 Februari 2015

Berita bola : Senang dengan Respons Madrid, Bale Bidik Schalke

Berita bola : Senang dengan Respons Madrid, Bale Bidik Schalke

sumber berita Senang dengan Respons Madrid, Bale Bidik Schalke : detik.com
Madrid - Gareth Bale senang dengan respons yang ditunjukkan Real Madrid usai mengalahkan Deportivo La Coruna 2-0 tadi malam. Bale kini menatap Liga Champions dengan membidik kemenangan atas Schalke.

Los Blancos berhasil bangkit usai babak belur dihajar Atletico Madrid 0-4 pada akhir pekan lalu. Menjamu Deportivo, Madrid meraup tiga angka lewat kontribusi gol Isco dan Karim Benzema.

Tambahan angka yang diperoleh membuat El Real kini mengoleksi 57 poin, unggul empat angka dari Barcelona dan tujuh angka dari Atletico. Namun, jarak itu bisa kembali merapat karena dua rivalnya itu baru akan bermain malam ini (15/2).

Jelas, ini adalah kemenangan penting bagi Madrid. Pasalnya, di tengah pekan nanti Bale dkk. akan melawat ke Gilsenkirchen untuk menantang Schalke di leg I babak 16 Besar. Madrid butuh kemenangan untuk melapangkan jalannya ke perempatfinal.

"Tim menghasilkan sebuah reaksi yang sangat positif setelah kekalahan pada akhir pekan lalu dan kami toh masih di puncak klasemen," ucap Bale yang dilansir situs resmi klub.

"Aku senang kami menang pada hari ini. Aku memang tidak dapat menyumbang gol, tapi aku senang," lanjut pesepakbola yang direkrut dari Tottenham Hotspur ini.

"Schalke adalah sebuah tim top. Kami akan mencari kemenangan di Jerman supaya lebih mudah di leg kedua. Kami semua benar-benar menantikan bermain lagi di Liga Champions," tandas dia.

Melawan The Royal Blues, Madrid didukung dengan statistik mengesankan pada musim lalu. Kunjungannya ke Veltins Arena berakhir dengan kemenangan telak 6-1 dan menang 3-1 di Santiago Bernabeu.

Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Senang dengan Respons Madrid, Bale Bidik Schalke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar