Sabtu, 14 Februari 2015

Berita bola : Cedera Alexis Bikin Wenger Risau

Berita bola : Cedera Alexis Bikin Wenger Risau

sumber berita Cedera Alexis Bikin Wenger Risau : detik.com
London - Arsenal mulai memasuki periode sibuk seiring akan dimulainya lagi Liga Champions. Dalam kondisi tersebut Arsene Wenger dibuat risau dengan kondisi Alexis Sanchez.

Sanchez menjadi bintang terang baru The Gunners sejak didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Jumlah 12 gol dan tujuh assist yang dia catatkan di Liga Inggris membuatnya sangat jadi andalan.

Namun kondisi Sanchez mulai dikhawatirkan Wenger sejak Desember lalu. Terlalu sering diturunkan, Sanchez disebut Wenger ketika itu berada di 'zona merah' dan akan rentan mengalami cedera. Kekhawatiran manajer asal Prancis itu terbukti.

Alexis mengalami cedera hamstring di akhir Januari lalu dan harus absen dua pertandingan. Dalam comeback-nya menghadapi Leicester City dia bermasalah dengan lututnya. Kondisi tersebut merisaukan Wenger karena terjadi tepat saat babak 16 besar Liga Champions kembali bergulir dan laga-laga Premier League makin panas di paruh kedua musim.

"Itu memunculkan kekhawatiran. Dia mendapatkan istirahat musim dinginnya beberapa pekan lalu dan itu bisa menguntungkan, tapi dia ternyata tidak terlihat baik pada Selasa malam. Dia mengalami benturan di lututnya dan dia merasakan sesuatu yang tak pernah dirasakan sebelumnya. Intensitasnya tak sama dengan sebelumnya," sahut Wenger di ESPNFC.

Sanchez hampir dipastikan akan absen saat Arsenal menjamu Middlesbrough di babak 16 besar Piala FA, minggu (15/2/2015) malam nanti. Setelah menghadapi Crystal Palace pekan depan, 'Gudang Peluru' bakal menjamu AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Dia sudah tidak berlatih sejak itu (laga dengan Leicester) karena lututnya sangat memar. Jika ada risiko medis maka dia tidak akan dimainkan. Jangan khawatir, kami tidak akan menempatkannya dalam posisi berisiko jika dia belum siap. Dia adalah tipe pemain yang ingin Anda tahan (dalam tim) untuk terus bermain di setiap pertandingan, tapi dia masih punya masalah," tuntas Wenger.


Mampir juga di web cara cepat hamil . Nuwun sudah berkunjung di Cedera Alexis Bikin Wenger Risau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar